Header Ads

Agen TBSBET Terkini - Tubuh Jangkung Kroasia vs Bola Mati Inggris

Agen TBSBET Terkini - Tubuh Jangkung Kroasia vs Bola Mati InggrisSemifinal Piala Dunia 2018 salah satunya mempertemukan Kroasia vs Inggris. Laga itu menyajikan duel pemain bertubuh jangkung vs bola mati yang mematikan.

Kroasia vs Inggris akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Keduanya memperebutkan tiket menghadapi Prancis di final, yang sebelumnya sukses mengalahkan Belgia 1-0.


Agen TBSBET Terkini - Tubuh Jangkung Kroasia vs Bola Mati Inggris

Agen TBSBET TerpopulerDi semifinal, Kroasia dan Inggris membawa keunggulan masing-masing. The Blazers--julukan Kroasia--mengandalkan tubuh jangkungnya, sementara The Three Lions mengandalkan permainan bola-bola atas yang di Piala Dunia 2018 cukup mematikan.

Kroasia menjadi kontestan di semifinal dengan postur pemain rata-rata tertinggi. Berdasarkan studi yang dilakukan International Center for Sports Studies, pemain Kroasia rata-rata berpostur 184.9 cm.

Dari 32 negara peserta Piala Dunia 2018, Kroasia menempati peringkat lima sebagai tim yang punya pemain jangkung, setelah Serbia (185.6 cm), Swedia (185.2 cm), serta Islandia dan Denmark (185 cm). Inggris sendiri menempati urutan ke-16 dengan postur pemainnya rata-rata hanya mencapai 182.1 cm.

Namun Inggris akan punya senjata ampuh lewat bola-bola mati di Piala Dunia 2018. Dari 11 gol yang diciptakan selama di Rusia, pasukan Gareth Southgate melesakkan delapan di antaranya lewat skema bola mati, menyamai capaian Portugal di Piala Dunia 1966.

Baca Juga :
Bola-bola atas yang dilepaskan oleh Inggris, baik dari tendangan penjuru atau tendangan bebas, begitu sulit diantisipasi lawan. Terakhir, bola mati Inggris membuat Swedia kebobolan di perempatfinal dan akhirnya harus pulang.

Pertandingan Kroasia vs Inggris pun menyajikan duel menarik antara pemain bertubuh jangkung mengantisipasi bola-bola mati yang mematikan dari Inggris. Siapa yang bakal sukses? Menarik dinanti duel kedua tim dini hari nanti.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.