Header Ads

Agen Bola Tangkas Terbaik - Inggris Dianggap Cuma Beruntung

Agen Bola Tangkas Terbaik - Inggris Dianggap Cuma BeruntungMasih bertahannya Inggris di ajang Piala Dunia 2018 dianggap cuma berkat keberuntungan. Hal ini diutarakan oleh striker legendaris Kroasia, Davor Suker.

Inggris melaju ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 28 tahun silam berkat kemenangan 2-0 atas Swedia di babak perempat final. Di empat besar, The Three Lions akan menghadapi Kroasia.


Agen Bola Tangkas Terbaik - Inggris Dianggap Cuma Beruntung

Agen Bola Tangkas TermantapMenurut Suker yang kini menjabat sebagai presiden federasi sepakbola Kroasia tersebut, Inggris hanya beruntung bisa menyingkirkan Kolombia lewat adu penalti di perempat final.

Meski mengakui kekuatan luar biasa yang dimiliki tim Inggris saat ini, akan tetapi Suker menegaskan bahwa peluang kedua tim di semifinal tetap sama kuat.

Baca Juga :
"Ini sepakbola, 11 lawan 11, 11 pejuang. Saya ingin (Kroasia) bertemu tim Inggris yang dulu, tapi sekarang mereka sangat kuat dan kami harus menghormati mereka," tutur Suker.

"Namun uang tidak bermain, Ferrari tidak bermain, jam tangan tidak bermain, hanya 11 melawan 11 pejuang di Piala Dunia. Namun saya pikir, dan saya mengatakan hal yang sama sebelum laga kontra Rusia, peluangnya 50-50 melawan Inggris," tegasnya.


Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.