Header Ads

Agen Joker123 Online - Baru Kali Ini Varane Bertemu 'Alien' Semuda Mbappe

Agen Joker123 Online - Baru Kali Ini Varane Bertemu 'Alien' Semuda MbappeRaphael Varane sudah tak asing dengan pesepakbola berkemampuan alien. Tapi baru kali ini dia menemukan pemain jenis itu dalam tubuh remaja Kylian Mbappe.

Varane dan Mbappe bahu-membahu membantu Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Keduanya sama-sama jadi starter dan tampil penuh kala Les Bleus mengalahkan Kroasia 4-2 di partai final.


Agen Joker123 Online - Baru Kali Ini Varane Bertemu 'Alien' Semuda Mbappe

Agen Joker123 TerkiniMbappe secara khusus sudah menarik banyak sanjungan dengan penampilannya sepanjang turnamen ini. Pemain 19 tahun ini bikin empat gol dari tujuh penampilannya di Piala Dunia 2018.

Selain itu, pemain Paris Saint-Germain tersebut juga amat efisien dalam menebar ancaman ke gawang lawan. Dari total delapan percobaan yang dilepaskannya, tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Bagi Varane, pertunjukan Mbappe di Piala Dunia 2018 menyadarkannya bahwa dia telah bertemu dengan seorang 'alien' belia. Mbappe pun kini sudah digadang-gadang jadi penerus alien-alien yang lebih dulu muncul seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah mengenal sejumlah alien. Tapi rasanya ini kali pertama saya bertemu dengan alien muda," ungkap Varane kepada L'Equipe.

Baca Juga : 
"Biasanya saya bertemu dengan jenis makhluk luar angkasa ini ketika mereka berumur 25, 30 tahun. Di Piala Dunia ini, saya bertemu satu yang masih di bawah 20 tahun."

"Dengannya, segala sesuatunya berjalan lebih cepat. Ketika saya berbicara taktik dengan dia sebelum laga, saya tak punya waktu untuk menuntaskan omongan sebelum dia menangkap maksud dan mencerna yang saya katakan," tambah bek Real Madrid ini dilansir FourFourTwo.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.