Header Ads

Agen Slot Games Terkini - Penguasa Semifinal Piala Dunia 2018

Agen Slot Games Terkini - Penguasa Semifinal Piala Dunia 2018Dua kota di Inggris, London dan Manchester, menjadi penguasa semifinal Piala Dunia 2018. Sumbangan pemain dari klub-klub kota itu merupakan yang terbanyak.

Prancis, Belgia, Inggris, dan Kroasia menjadi deretan semifinalis Piala Dunia 2018. Prancis akan melawan Belgia, sementara itu Inggris akan berduel dengan Kroasia.


Agen Slot Games Terkini - Penguasa Semifinal Piala Dunia 2018

Agen Slot Games TerpercayaDari 92 pemain yang menjadi anggota keempat tim, sebanyak 41 di antaranya merupakan anggota klub Inggris. Kota London menjadi penyumbang pemain paling banyak, jumlahnya 19 pemain.

Ada di posisi berikutnya ada Manchester. Dari Manchester City dan Manchester United, ada sebanyak 14 pemain di semifinal Piala Dunia 2018.

Liverpool menyumbangkan lima pemain. Sementara Leicester mengirimkan dua pemain. Tiga pemain sisanya berasal dari Burnley, Stoke on Trent, dan West Bromwich.

Baca Juga :
Pertandingan antara Prancis melawan Belgia akan dimainkan di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Di laga itu, ada 17 pemain dari Liga Inggris yang saling berhadapan.

Sehari setelahnya, Kroasia akan berhadapan dengan Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow. Dalam duel itu, ada 24 pemain Liga Inggris yang terlibat.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.