Header Ads

Agen Joker123 Terbaik - Saya Terbiasa Jadi Nomor Satu

Agen Joker123 Terbaik - Saya Terbiasa Jadi Nomor SatuPenjaga gawang Wojciech Szczesny tak merasa terbebani lantaran menggantikan peran Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus. Sebab, Szczesny merasa sudah bisa jadi kiper nomor satu.

Memang sudah tidak ada lagi Buffon di posisi penjaga gawang Juventus musim depan. Sebab, Buffon memilih tidak meneruskan kontraknya di Juve dan kini telah pindah ke PSG. Ia menerima proyek baru dari PSG.


Agen Joker123 Terbaik - Saya Terbiasa Jadi Nomor Satu

Agen Joker123 Termantap - Jika melihat komposisi penjaga gawang yang dimiliki oleh Juventus, maka Szczesny yang paling berpeluang jadi nomor satu, menggantikan Buffon.

Tentu saja bukan tugas yang mudah untuk Szczesny. Tapi, dia sama sekali tidak merasa ada beban atau ragu. Sebab, sosok berusia 28 tahun sudah biasa jadi pilihan utama dan siap menanggung bebas yang ditinggal Buffon.

Sebelum pindah ke Juventus pada musim 2017/18 lalu, Szczesny pernah bermain untuk Arsenal dan AS Roma. Selama di dua klub tersebut Szczesny selalu jadi kiper nomor satu. Jadi, dia yakin tidak akan mengalami kendala di Juve pada musim ini.

"Saya selalu jadi nomor satu di Arsenal dan Roma. Jadi, tidak yang berubah dari kondisi yang terjadi. Saya hanya ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk musim ini," kata Szczesny.

"Hampir tidak banyak perbedaan jika dibanding pada musim pertama saya di mana saya tidak memulai sebagai nomor satu," kata Szczesny.

Baca Juga :
Musim lalu, Szczesny memang masih jadi pilihan kedua setelah Buffon. Tapi, kiper asal Polandia tersebut memainkan 17 laga di Serie A. Tidak terlalu buruk tentunya.

Szczesny termasuk pemain yang telat untuk bergabung di sesi pramusim Juventus. Pasalnya, dia harus lebih dulu bermain di Piala Dunia 2018 dengan timnas Polandia. Tapi, Szczesny kini sudah kembali ke skuat dan berlatih normal.

"Kondisi saya sudah bagus, saya baru kembali dari liburan tiga hari yang lalu, satu hari sebelum kami berangkat ke Amerika Serikat. Kami berlatih fisik dan sangat berat. Tapi, itulah tujuan kami di sini," tutup Szczesny.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.