Header Ads

Agen Joker123 Termantap - Buffon Senang Jika Juventus Boyong Ronaldo

Agen Joker123 Termantap - Buffon Senang Jika Juventus Boyong RonaldoPenjaga gawang anyar PSG, Gianluigi Buffon mengaku dirinya akan ikut senang jika mantan klubnya, Juventus sukses menggaet megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Buffon baru saja resmi diperkenalkan PSG sebagai pemain anyar mereka. Sebelumnya Buffon meninggalkan Juventus yang sudah ia perkuat dalam 17 tahun terakhir.


Agen Joker123 Termantap - Buffon Senang Jika Juventus Boyong Ronaldo

Agen Joker123 OnlineSementara itu, kepindahan Ronaldo ke Juventus tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Bianconeri kabarnya akan merogoh koceknya senilai 100 juta euro untuk memboyong CR7 ke Turin.

Buffon menegaskan bahwa dirinya tak akan jengkel jika Juve benar-benar merekrut Ronaldo ketika ia sudah meninggalkan Allianz Stadium.

"Tidak, jika ada yang mengganggu saya adalah gol yang ia cetak ke gawang saya tahun lalu," ungkap Buffon kepada Sky Italia merujuk pada gol salto spektakuler Ronaldo di perempat final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga :
"Jika transfer ini menjadi kenyataan, saya akan senang untuk klub dan fans. Saya akan ikut senang karena itulah yang Juventus butuhkan, menemukan pemain baru dan menyambut mereka," tambahnya.

Lebih lanjut, Buffon juga mendapat pertanyaan apakah ia ingin agar PSG nantinya bertemu dengan Juventus di partai final Liga Champions.

"Juventus-PSG di final Liga Champions? Saya rasa itu terlalu berlebihan!" tukasnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.