Header Ads

Agen Slot Games Termantap - Roma Sepakat Lepas Alisson ke Liverpool

Agen Slot Games Termantap - Roma Sepakat Lepas Alisson ke LiverpoolRaksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan sudah menyepakati transfer Alisson Becker dari AS Roma dengan mahar sebesar 66.8 juta pounds.

Liverpool sudah ngotot untuk mendatangkan Alisson sejak musim lalu. Sebab mereka memiliki masalah kronis di sektor penjaga gawangnya.


Agen Slot Games Termantap - Roma Sepakat Lepas Alisson ke Liverpool

Agen Slot Games TerbaikSayangnya usaha Liverpool menuntaskan masalah itu terhalang oleh sikap jual mahal Roma. I Lupi tak mau melepasnya dengan harga murah.

Roma disebut hanya mau melepasnya dengan harga tak kurang dari 70 juta Euro. I Lupi ngotot jual mahal setelah belajar dari kasus Mohamed Salah, di mana mereka merasa menjual pemain asal Mesir itu dengan harga yang bisa dikatakan 'cukup murah'.

Liverpool dikabarkan sempat mundur dalam perburuan kiper asal Brasil tersebut. Sebab Loris Karius sempat menunjukkan performa yang menjanjikan.

Selain itu juga karena Roma bersikeras tak mau menurunkan harga eks pemain Gremio ini. Akan tetapi Liverpool kemudian disebut kembali memburu Alisson setelah Karius melakukan blunder di final Liga Champions.

Keinginan mengejar Alisson kian menjadi-jadi dalam beberapa pekan belakangan ini. Sebab Karius kedapatan melakukan blunder saat main di laga pra musim

Pada akhirnya Roma pun mengisyaratkan siap melepas Alisson. Asalkan tawaran yang masuk sesuai dengan permintaan mereka.

Baca Juga :
Hari Selasa (17/07) kemarin Liverpool dikabarkan sudah memasukkan penawaran resmi pada pihak Roma. Mereka disebut melepas penawaran sebesar 60 juta Euro.

Kemudian ada tambahan bonus sebesar 10 juta Euro. Akan tetapi ada kabar bahwa Roma ingin Alisson ditebus sebesar 80 juta Euro.

Sekarang menurut kabar yang dilansir oleh The Times, muncul perkembangkan positif. Negosiasi intens antara kedua pihak menghasilkan sebuah kesepakatan.

Roma disebut siap melepas Alisson dengan harga sekitar 66 juta Pounds. Rinciannya, 58 juta pounds plus sembilan juta pounds tambahan dalam bentuk bonus.

Selain itu, Alisson juga dikabarkan akan digaji sebesar lima juta pounds per tahunnya. Plus berbagai macam bonus menggiurkan.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.