Header Ads

Agen Bola Tangkas - Harinya Para Kiper Jadi Pahlawan

Agen Bola Tangkas - Harinya Para Kiper Jadi PahlawanDanijel Subasic dan Kasper Schmeichel berdiri sejajar dengan Ricardo Pereira setelah menggagalkan tiga penalti dalam satu laga. 1 Juli pun bak harinya kiper.

Kroasia melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Denmark 3-2 lewat adu penalti di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (1/7/2018) waktu setempat. Subasic menjadi pahlawan setelah menggagalkan tiga penalti pemain Denmark, yakni Christian Eriksen, Lasse Schoene, dan Nicolai Joergensen.


 Agen Bola Tangkas - Harinya Para Kiper Jadi Pahlawan


Agen Bola Tangkas TerpercayaAkan tetapi, Schmeichel juga meraih catatan yang sama dengan Subasic. Kiper asal klub Leicester City itu jika ditotal juga menggagalkan tiga penalti pemain Kroasia.

Schmeichel lebih dulu melakukannya di babak kedua perpanjangan waktu. Adalah Luka Modric, yang bola hasil tembakannya bisa ditangkap Schmeichel.

Di babak adu penalti, Schmeichel tak semujur Subasic. Anak dari Peter Schmeichel itu cuma menggagalkan dua eksekusi pemain Kroasia, yakni Milan Badelj dan Josip Pivaric.

Sukses seorang kiper untuk menggagalkan tiga penalti dalam satu laga lebih dulu dicatatkan oleh pemain Portugal, Ricardo. Uniknya, tanggal kejadian sama-sama dibuat pada 1 Juli, namun bedanya Ricardo pada perempatfinal Piala Dunia 2006.

Baca Juga :
Ricardo menepis tiga tendangan pemain Inggris, yakni Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Jamie Carragher. Portugal pun keluar sebagai pemenang dengan skor adu penalti 3-1.

FIFA menyebut momen itu bak harinya kiper. Kini ada tiga kiper yang bisa menahan tiga tembakan penalti dalam satu laga.

Selain ketiga kiper tersebut, ada pula Igor Akinfeev yang menyelamatkan gawang Rusia dalam drama adu penalti melawan Spanyol. Dia menahan dua penalti dari Koke dan Iago Aspas. Momen itu hadir satu jam sebelum laga Kroasia vs Denmark.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.