Header Ads

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Ronaldo Diklaim Mantap Ingin Gabung Juventus dan Madrid Sudah Rela

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Ronaldo Diklaim Mantap Ingin Gabung Juventus dan Madrid Sudah RelaPerkembangan signifikan diyakini telah terjadi terkait potensi transfer Cristiano Ronaldo. Dia disebut sudah mantap ke Juventus dan Real Madrid sudah rela.

Rumor terkait transfer Ronaldo berkembang pesat dalam pekan ini. Belum ada pernyataan resmi dari kedua klub, tapi diyakini ada sesuatu yang terjadi antara tiga pihak yakni Juventus, Ronaldo, dan Madrid.


Agen Bola Tangkas Terpercaya - Ronaldo Diklaim Mantap Ingin Gabung Juventus dan Madrid Sudah Rela

Agen Bola Tangkas TerpopulerYang teranyar, jurnalis top Spanyol Guillem Balague menyatakan bahwa transfer sudah begitu dekat dengan realisasi. Ronaldo dan Madrid sudah saling bertemu dan mengungkapkan niat masing-masing.

Ronaldo ingin pergi sementara Madrid menginginkan tawaran 100 juta euro. Semua itu terjadi di tengah pengawasan Juventus yang sudah siap memasukkan tawaran resmi.

"Cukup jelas Madrid dan Ronaldo mengetahui keinginan masing-masing. Sudah ada pertemuan antara perwakilan Ronaldo dan Madrid tadi malam, yang mana klub sudah tahu Ronaldo ingin pergi. Itu adalah satu-satunya hal yang ingin dia lakukan," tutur Balague dilansir Sky Sports.

"Akhirnya Madrid menyerah dan berkata 'Oke, jika ada yang datang dengan tawaran 100 juta euro, kami akan melepasmu.' Di sanalah posisi kita. Juventus sudah bilang ke Jorge Mendes dan Ronaldo bahwa mereka akan membuat penawaran pada satu titik dan akan menggajinya 30 juta euro per tahun dan lebih dari senang untuk memberinya kontrak empat tahun."

"Itulah yang diinginkan Ronaldo. Ini adalah hal yang baru dalam situasi yang sebenarnya sudah berulang di tiga musim panas terakhir, Madrid benar-benar terbuka untuk terjadinya transfer," jelas Balague.

Baca Juga :
Lewat akun twitter-nya, Balague juga mengungkapkan bahwa Ronaldo berpikir bahwa dirinya memang untuk Juventus.

"Di dalam kepalanya, Ronaldo adalah seorang pemain Juventus. Juve sudah menemukan jalan finansial untuk membayar gaji dan transfernya. Madrid siap melepasnya. Belum ada tawaran resmi yang datang ke Real, tapi Mendes mengonfirmasi kepada Madrid bahwa itu akan datang. Ronaldo tak pernah sedekat ini untuk hengkang. Akankah dia pergi?" cuitnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.