Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Egy Mualana Vikri Tiba di Sidoarjo

Agen Sabung Ayam Terkini - Egy Mualana Vikri Tiba di SidoarjoPenyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri sudah tiba di Sidoarjo setelah melalui perjalanan udara dari Polandia. Egy mendarat di Bandar Udara Internasional Juanda, Selasa (10/7) pukul 20.55 WIB.

Egy tiba di Indonesia menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-855 setelah sempat transit di Bandara Udara Internasional Changi, Singapura. Egy datang dengan setelah jaket berwarna hitam, senada dengan warna kaos yang dia pakai.


Agen Sabung Ayam Terkini - Egy Mualana Vikri Tiba di Sidoarjo

Agen Sabung Ayam TerpopulerSetibanya di Juanda, Egy langsung dijemput oleh perwakilan offisial timnas U-19 dan langsung membawanya ke hotel tempat tim menginap di Sidoarjo. Sebelum meninggalkan Bandara Juanda, Egy sempat mengungkapkan bahwa dirinya butuh istirahat setelah melalui perjalanan jauh dari Gdansk, Polandia.

"Capek lah, mau istirahat," ungkap Egy Maulana Vikri kepada sejumlah awak media, termasuk Bola.net.

Egy juga tidak mau banyak berkomentar apakah dirinya siap diturunkan pada partai semifinal Piala AFF U-19 2018 melawan Malaysia, Kamis (12/7) malam. Laga ini akan disiarkan secara live dan eksklusif oleh Indosiar.

Dari raut wajahnya, Egy memang terlihat cukup lelah. Apalagi, dia juga sampai di Indonesia sudah larut malam. "Lihat besok aja," timpal Egy singkat sambil lalu masuk ke dalam mobil yang menjemputnya.

Baca Juga :
Sebelumnya, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, membuka kans untuk menurunkan Egy pada babak semifinal Piala AFF U-19. Namun, terlepas dari tampil atau tidaknya Egy, Indra memastikan pemain yang tampil adalah skuat terbaik.

"Empat [lima pertandingan di penyisihan grup] pertandingan cukup banyak alasan untuk kita, nanti siapa yang akan menjadi sebelas terbaik di semifinal nanti. Pasti kita tim pelatih punya catatan para pemain di setiap posisi," kata Indra.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.