Header Ads

Agen Slot Games Online - Timnas U-19 Disebut Punya Mental Juara

Agen Slot Games Online - Timnas U-19 Disebut Punya Mental JuaraTimnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan selanjutnya, Vietnam, di Grup A Piala AFF U-19 2018. Manajer timnas U-19, Daconi Khotob, optimistis skuat Merah Putih mampu meraih kemenangan karena memiliki mental yang kuat.

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-19. Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (7/7/2018) malam.


Agen Slot Games Online - Timnas U-19 Disebut Punya Mental Juara


Agen Slot Games Terpercaya - Pada laga sebelumnya, melawan Filipina, timnas U-19 sempat tertinggal 0-1 namun bisa membalikkan keadaan dan menang telak 4-1. Tim besutan Indra Sjafri mampu mencetak empat gol dalam sepuluh menit terakhir.

"Kami semua menyaksikan, hanya dalam waktu sebelas menit, empat gol berhasil tercipta. Tanpa mental juara, hal itu tidak mungkin terjadi," ujar Daconi.

"Hal itu terbukti pada pertandingan terakhir melawan Filipina," tambah Daconi.

Daconi menilai timnas U-19 mendapatkan banyak pelajaran dari tiga pertandingan yang sudah dilalui. Salah satunya di laga melawan Filipina tersebut, di mana para pemain dan pelatih saling memberikan motivasi di saat sudah tertinggal satu gol.
Baca Juga :
"Kami justru mengevaluasi dan melakukan kritik otokritik, hasilnya tercermin pada hasil akhir pertandingan di babak kedua," katanya.
Indonesia kini memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U-19 2018 dengan perolehan sembilan poin, di atas Thailand dan Vietnam yang sama-sama mengumpulkan tujuh poin.

Posted By : Taruhanliga.net

1 comment:

Powered by Blogger.