Header Ads

Agen Bola Tangkas Terbaik - Sikap Hati-hati Tuchel terhadap Neymar

Agen Bola Tangkas Terbaik - Sikap Hati-hati Tuchel terhadap NeymarBagi Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel, Neymar bukanlah pesepakbola biasa. Maka Tuchel pun menanganinya dengan cara berbeda. Ia bersikap hati-hati.

Tuchel mulai menangani Les Parisiens musim panas ini. Ia mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Unai Emery, yang musim lalu dikabarkan tidak akur dengan Neymar.


Agen Bola Tangkas Terbaik - Sikap Hati-hati Tuchel terhadap Neymar

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Pesepakbola asal Brasil itu, yang merupakan pesepakbola dengan nilai transfer tertinggi di dunia, beberapa kali juga dikabarkan tidak memiliki hubungan harmonis dengan Edinson Cavani, rekan satu timnya di PSG.

Saat ini Neymar baru menjalani musim panas kurang menyenangkan. Bukan cuma gagal membawa Brasil melaju jauh di Piala Dunia 2018, Neymar juga jadi bulan-bulanan kritik karena dianggap berlebihan tiap kali dijatuhkan pemain lawan.

Sehubungan dengan itu, Tuchel pun mengaku sudah mendiskusikan sejumlah hal dengan Neymar. Tapi ia tidak bersedia merinci apa saja yang dibahas karena memang ingin berhati-hati dalam menangani sang megabintang.

"Saya sangat yakin sudah sukses menjalin hubungan tertentu dengannya dan amat yakin memang harus memilikinya dengan pemain macam ini," kata Tuchel di Sky Sports.

Baca Juga : 
"Ia merupakan seorang pemain luar biasa. Tahu bagaimana menyikapi kemenangan-kemenangan, menghadapi kekalahan, karena begitulah olahraga. Untuk bisa bangkit selalu jadi tantangan besar dan saya akan membantu dirinya. (Tapi) apa yang saya bicarakan dengannya dan kapan pembicaraan itu terjadi bakal menjadi rahasia saya sendiri."

"Saya masih muda, oke tidak muda-muda amat, tapi saya tahu bahwa ketika membicarakan Neymar bakal ada sorotan terhadap setiap perkataan saya. Jadi hal terbaik adalah apa yang perlu saya katakan kepada Neymar bakal dilakukan di ruang tertutup," tuturnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.