Header Ads

Agen Slot Games Terbaik - Menantikan Adu Taktik Inzaghi Bersaudara di Serie A

Agen Slot Games Terbaik - Menantikan Adu Taktik Inzaghi Bersaudara di Serie ASalah satu hal menarik dari Serie A musim 2018/2019 adalah bertemunya dua pelatih kakak-beradik, Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi, sebagai lawan.

Filippo ditunjuk sebagai pelatih baru Bologna pada bulan lalu sebagai pengganti Roberto Donadoni. Pria berusia 44 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim dengan I Rossoblu.


Agen Slot Games Terbaik - Menantikan Adu Taktik Inzaghi Bersaudara di Serie A


Agen Slot Games TerpercayaDengan melatih Bologna, Inzaghi punya kesempatan untuk beradu taktik dengan adiknya, Simone, yang menukangi Lazio sejak 2016 lalu.

Setelah jadwal Serie A 2018/2019 dirilis pada Kamis (26/7/2018), diketahui bahwa pertemuan pertama Bologna dan Lazio akan terjadi pada 26 Desember 2018 di Stadio Renato Dall'Ara. Kedua tim akan bertemu lagi pada 19 Mei 2019 di Olimpico.

Baca Juga :
Dengan catatan Filippo dan Simone belum dipecat atau mengundurkan diri, keduanya akan terlibat adu taktik setidaknya dua kali pada musim depan.

"Pertandingan spesial? Bagi saya semua pertandingan akan spesial, tapi tentu saja Bologna-Lazio pada 26 Desember akan terasa istimewa," ujar Filippo soal pertemuan dengan sang adik.

"Bagi saya dan keluarga saya, ini akan menjadi Natal yang menyenangkan," katanya seperti dikutip Football Italia.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.