Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Fans Real Madrid Idamkan Harry Kane

Agen Sabung Ayam Terkini - Fans Real Madrid Idamkan Harry KaneBomber haus gol Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi pemain yang paling diidamkan pendukung Real Madrid untuk menggantikan idola mereka yang pergi ke Juventus, Cristiano Ronaldo.

Selama sembilan musim terakhir, Ronaldo menjadi mesin gol di Madrid. Catatan 450 gol yang ia ciptakan selama berseragam Los Blancos mampu mengantar klub ibu kota Spanyol itu meraih berbagai gelar juara, termasuk empat kali Liga Champions.


Agen Sabung Ayam Terkini - Fans Real Madrid Idamkan Harry Kane

Agen Sabung Ayam Terpopuler - Namun musim 2018-19 ini akan berbeda bagi Madrid karena Ronaldo sudah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu menuju Juventus dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro.

Harian olahraga raksasa yang berbasis di Madrid, Marca pun menggelar jajak pendapat untuk mengetahui siapakah pemain yang paling diinginkan suporter El Real sebagai pengganti Ronaldo.
Hasilnya, Kane berada di urutan teratas dengan meraih 26 persen suara dari jajak pendapat yang melibatkan hampir 200 ribu responden tersebut.

Kane mengungguli bomber PSG, Edinson Cavani dan mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi yang sama-sama memperoleh 14 persen suara.

Baca Juga :
Di bawah ketiga nama di atas, terdapat nama bomber Lyon jebolan akademi Madrid, Mariano Diaz serta penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Kedua pemain ini sama-sama meraih 12 persen suara.

Sementara penyerang Valencia yang juga merupakan jebolan akademi Madrid, Rodrigo Moreno hanya meraih 6 persen suara.

Dua bintang PSG yang sempat dikaitkan dengan Madrid, Neymar dan Kylian Mbappe tak diikutkan dalam polling karena jajak pendapat ini lebih mengutamakan mencari pemain bertipe ujung tombak. Hal yang sama berlaku untuk Eden Hazard.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.