Header Ads

Agen Sabung Ayam Terbaik - Orang Lihat Serie A Karena Ronaldo

Agen Sabung Ayam Terbaik - Orang Lihat Serie A Karena RonaldoManajer Jose Mourinho meyakini bahwa marwah Serie A sebagai salah satu liga kelas wahid dunia akan kembali. Hal tersebut seiring dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke kubu Juventus.

Ronaldo akan mulai bergabung dengan Juve sejak musim 2018/19 yang akan. Kapten timnas Portugal tersebut resmi menjadi milik Juventus sejak 10 Juli yang lalu. Ronaldo akan memakai nomor punggung 7 di Juve.


Agen Sabung Ayam Terbaik - Orang Lihat Serie A Karena Ronaldo

Agen Sabung Ayam TermantapKedatangan Ronaldo diyakini akan membawa dampak yang masif bagi Juventus. Lebih dari itu, kedatangan Ronaldo juga akan membawa dampak yang positif bagi Serie A.

Seiring dengan bergabungnya Ronaldo, maka Serie A bakal kembali dilirik oleh publik dunia. Sebab, pemain kelahiran Madeira tersebut masih menjadi magnet yang kuat dari segi bisnis dan bisa membuat Serie A kompetitif.

Mourinho termasuk salah satu yang yakin jika kedatangan Ronaldo akan membawa dampak positif bagi Serie A. Manajer Manchester United yakin bahwa sang mega bintang bisa membawa Serie A berada di level yang sama dengan La Liga dan Premier League.

"La Liga tidak lagi memiliki dua pemain terbaik dunia. Sekarang pemain terbaik dunia satu bermain di Spanyol dan satu lainnya bermain di Italia," buka Jose Mourinho.

"Di Inggris, Premier League adalah kompetisi yang paling kompetitif dengan banyak pemain top. Sekarang, ada tiga kompetisi yang dilihat. Sekarang, semua orang melihat Serie A karena Ronaldo, Premier League karena kompetitif dan La Liga karena [Lionel] Messi," sambung Mourinho.

Ronaldo telah menjalani tes medis untuk Juve pada hari Senin (16/7) waktu setempat. Tes medis ini melengkapi syarat administrasi transfer pemain 33 ke kubu Si Nyonya Tua. Pada hari yang sama, Ronaldo juga dikenalkan sebagai pemain baru Juve.

Juve sudah memberikan kontrak dengan durasi empat tahun untuk Ronaldo. Eks pemain Sporting CP akan mendapatkan gaji 30 juta euro setiap tahunnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.