Header Ads

Agen Slot Games Terkini - Blind Tuntaskan Transfernya dari MU ke Ajax

Agen Slot Games Terkini - Blind Tuntaskan Transfernya dari MU ke AjaxManchester United mengumumkan bahwa Daley Blind telah menuntaskan kepindahannya ke klub lamanya yakni Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Ajax disebut sudah mencapai kesepakatan dengan United untuk transfer pemain serba bisa tersebut. Raksasa asal Belanda itu disebut sudah mengamati situasi Blind sejak setahun terakhir.


Agen Slot Games Terkini - Blind Tuntaskan Transfernya dari MU ke Ajax

Agen Slot Games TerpopulerBlind sendiri kabarnya ingin dijadikan sosok pemimpin di tim Ajax. Maklum saja, saat ini tim asuhan Erik ten Hag itu dipenuhi oleh banyak pemain muda.

Keinginan Ajax untuk bisa mendatangkan Blind ternyata berbuah manis. Pasalnya, MU ternyata rela melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pengumuman ini disampaikan secara singkat oleh United lewat laman resmi mereka pada Senin malam waktu setempat atau Selasa dini (17/07) dini hari WIB.

"Manchester United menyetujui perjanjian dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Daley Blind. Pengumuman selanjutnya akan dibuat dalam waktu dekat," demikian isi rilis resmi dari United.

Ajax disebut-sebut akan membelinya kembali dengan harga sebesar 14 juta pounds. Namun jumlah itu bisa membengkan menjadi 18.5 juta pounds, jika ada klausul bonus yang berhasil diaktifkan Blind.

Pada akhirnya, pada Selasa siang pihak United mengumumkan bahwa transfer sang pemain ke Belanda telah tuntas. Tak ada pengumuman resmi terkait harga jualnya.

"Daley Blind telah menyelesaikan transfer dari Manchester United kembali ke mantan klub AFC Ajax."

"Pemain Internasional Belanda yang serba bisa dan berbakat secara teknis ini telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub masa kecilnya di Amsterdam, dari mana ia awalnya bergabung dengan The Reds pada Agustus 2014."

Blind dahulu memang dibeli dari Ajax pada musim panas 2014. Saat itu MU butuh dana sekitar 13.8 juta Pounds.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.