Header Ads

Agen Slot Games Terbaik - Neymar Tegaskan Rumor Real Madrid Hanya Karangan Media

Agen Slot Games Terbaik - Neymar Tegaskan Rumor Real Madrid Hanya Karangan Media - Bintang PSG, Neymar kembali menegaskan bahwa rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga, Real Madrid hanyalah karangan media semata.

Dalam beberapa bulan belakangan Neymar memang kerap digosipkan menjadi incaran utama Madrid. Di sisi lain, pemain internasional Brasil itu juga diyakini tertarik kembali ke Spanyol meski baru tahun lalu meninggalkan Barcelona.


Agen Slot Games Terbaik - Neymar Tegaskan Rumor Real Madrid Hanya Karangan Media

Agen Slot Games Termantap - Rumor ketertarikan Madrid makin berkembang setelah Los Blancos kehilangan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

Seperti yang beberapa waktu lalu ia katakan, kini Neymar lagi-lagi mencoba mempertegas bahwa semua rumor soal Madrid adalah ulah para jurnalis.

"Orang-orang yang menciptakan cerita ini sepertinya lebih tahu tentang hidup saya dibanding saya sendiri," kecam Neymar dalam wawancara dengan AFP.

"Saya tak akan merespon pertanyaan seperti ini karena tak ada apa pun yang terjadi," imbuh pemain yang didatangkan dari Barca dengan nilai transfer 222 juta euro tersebut.

Baca Juga :
Neymar menyatakan sumpah setianya untuk PSG. Pemain 26 tahun itu memuji keputusan klubnya mendatangkan Thomas Tuchel dan Gianluigi Buffon.

"Ia [Tuchel] adalah pelatih hebat dan kami berharap akan menjalani musim yang luar biasa. Saya tak sabar menantikannya," tutur Neymar.

"Kami merekrut legenda sepakbola [Buffon] yang bersamanya akan membawa semua pengalamannya dan itu akan menjadi bantuan luar biasa untuk musim baru ini," tandasnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.