Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Juve Salah Satu Tim Terbesar Dalam Sejarah

Agen Sabung Ayam Terkini - Juve Salah Satu Tim Terbesar Dalam SejarahSuperstar asal Portugal Cristiano Ronaldo dengan tegas menyebut Juventus merupakan salah satu klub terbesar dalam sejarah sepakbola dunia.

Juve membuat sensasi besar pada musim ini. Mereka tiba-tiba memutuskan untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid.


Agen Sabung Ayam Terbaik - Orang Lihat Serie A Karena Ronaldo

Agen Sabung Ayam TerpopulerPadahal butuh dana besar untuk merekrutnya. Kabarnya Juve harus membayar Madrid sebesar 112 juta Euro.

Setelah resmi menjadi penggawa Juve, Ronaldo terus melontarkan pujian bagi Si Nyonya Tua. Pujian itu juga kembali dilontarkannya saat ia menjalani tur di Tiongkok.

"Saya menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Juventus, saya sangat senang dan puas karena mereka adalah salah satu tim terbesar dalam sejarah," katanya seperti dilansir Football Italia.
“Bisa bermain di sana sangat bagus untuk saya. Saya berharap untuk memulai dengan baik dan mencapai tujuan penting: Saya ingin membuat para penggemar Italia senang, itulah target saya,” tegas Ronaldo.

Baca Juga :
Ronaldo sebelumnya menegaskan tekadnya untuk meraih banyak gelar bersama Juve. Ia juga ingin menuliskan namanya dalam sejarah klub asal Turin itu.

"Bukan sebuah kebetulan bahwa mereka sukses meraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun. Saya merasa terhormat Juve menginginkan saya dan sekarang saya ingin membawa klub ke level yang lebih tinggi. Saya ingin meninggalkan jejak dalam sejarah Juventus," ujarnya.

"Saya menikmati sepakbola, saya masih cukup muda dan saya selalu suka tantangan dalam hidup saya, dari mulai Sporting, Manchester United, Real Madrid hingga Juventus," tandasnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.