Header Ads

Agen Slot Games Terbaik - Klopp Pastikan Alisson Kiper Utama Liverpool Musim Depan

Agen Slot Games Terbaik - Klopp Pastikan Alisson Kiper Utama Liverpool Musim DepanPelatih Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya memberi kepastian mengenai siapa kiper utama The Reds musim depan. Klopp mengonfirmasi bahwa Alisson Becker akan menjadi pengawal gawang Liverpool musim depan.

Minggu lalu Liverpool berhasil membuat rekor di bursa transfer. Mereka berhasil menjadikan Alisson Becker sebagai kiper termahal di dunia setelah menebus sang pemain dari AS Roma dengan mahar 65 juta pounds.


Agen Slot Games Terbaik - Klopp Pastikan Alisson Kiper Utama Liverpool Musim Depan

Agen Slot Games TerkiniKedatangan Alisson ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai status Loris Karius di tim Liverpool. Kiper Jerman itu dipercaya akan tersingkir dari posisi penjaga gawang utama Liverpool dan digantikan oleh Alisson.

Klopp sendiri memastikan bahwa kiper Timnas Brasil itu akan menjadi kiper utamanya musim depan. "Kami membeli Alisson dan sudah jelas bahwa ia akan menjadi kiper utama kami," buka Klopp kepada Sky Sports.

Klopp percaya bahwa Karius punya waktu yang sangat terbatas untuk membuktikan dirinya layak menjadi kiper utama Liverpool musim depan.

"Kami sudah jelas menjadikannya [Alisson] kiper utama kami jika tidak kami tidak akan mengeluarkan uang yang banyak untuk mendatangkannya."

"Bagi Loris Karius transfer ini adalah transfer yang tidak baik, karena ketika kami mendatangkan kiper utama Brasil itu membuatnya hanya punya waktu enam minggu untuk membuktikan kemampuan dirinya."

Baca Juga :
Klopp juga menegaskan bahwa Karius masih memiliki harapan untuk menggeser Alisson jika ia mau bekerja keras.

"Kami memiliki banyak pertandingan yang akan kami jalani musim depan sehingga semua pemain kami bisa mendapatkan waktu untuk bermain."

"Dia [Karius] masih punya peluang untuk berkembang. Dia adalah kiper yang sangat hebat dan dia bisa membuktikan itu bersama kami di masa depan." tandasnya.

Pada waktu yang sama, Klopp memastikan bahwa Alisson baru bergabung dengan tim Liverpool beberapa hari sebelum pertandingan pertama Liga Inggris digelar.

Dalam rentang waktu satu bulan, Karius akan diberikan kesempatan untuk meyakinkan Klopp untuk menjadi kiper utama Liverpool.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.