Header Ads

Agen Bola Tangkas Terbaik - Mourinho Cemburu Lihat Liverpool dan Man City

Agen Bola Tangkas Terbaik - Mourinho Cemburu Lihat Liverpool dan Man CityPelatih Manchester United, Jose Mourinho dinilai tak suka melihat belanja besar yang dilakukan Liverpool dan Manchester City dalam dua musim terakhir. Jamie Redknapp menganggap Mourinho mulai tak betah di MU karena tak diberi dana belanja yang memadai.

Sejauh ini Mourinho baru mendatangkan tiga pemain baru - Diogo Dalot, Fred dan Lee Grant. Dari tiga nama itu hanya Fred yang cukup menjanjikan.


Agen Bola Tangkas Terbaik - Mourinho Cemburu Lihat Liverpool dan Man City

Agen Bola Tangkas Terpopuler - Menukil express, sejak menangani MU pada 2016 lalu, Mourinho sudah menggelontorkan dana sebesar 360 juta paun. Di saat yang sama Man City sudah mengeluarkan 512 juta paun dan sudah sukses meraih gelar juara.

Baca Lanjutan Pendapat Redknapp di bawah ini:

Beberapa waktu lalu Mourinho mengeluhkan kelambatan MU di bursa transfer. Dia meminta lima pemain pada Ed Woodward, tak ada yang datang.

Di saat yang sama Liverpool bersama Jurgen Klopp sudah memperkuat skuat dengan pemain-pemain yang cukup menjanjikan. Redknapp pun meyakini Mourinho iri melihat kekuatan Liverpool dan Man City dan daya belanja mereka.

"Saya bisa melihat dua sisi kebuntuan antara dia (Mourinho) dan Ed Woodward. Jose sudah melihat rivalnya Man City dan Liverpool mendukung sang pelatih di bursa transfer," ungkap Redknapp dikutip dari express.

"Dia merasa layak diperlakukan dengan sama setelah finis kedua di liga dan mencapai final FA Cup."
"Masalahnya adalah dia sudah menghabiskan 360 juta paun dalam dua musim terakhir, Mourinho memasuki musim panas ini dengan tuntutan lima pemain lagi," imbuh dia.

Baca Juga :
Lebih lanjut, Redknapp meyakini dewan pengurus MU mulai kehilangan kepercayaan pada Mou. Hal inilah yang membuat pihak klub tak mau menghamburkan uang lebih banyak lagi untuk belanja pemain.

"Sejak tiba di Old Trafford, dia sudah memperkuat hampir setiap posisi di tim. Namun selama tur pramusim MU, yang Mourinho lakukan hanyalah mengeluh. Dia terdengar seperti seseorang yang ingin pergi."

"Bel alarm akan berbunyi di ruang tidur MU. Kenapa mendukung dia dengan 300 juta paun lagi jika mereka segera dihadapkan pada kemungkinan mencari pelatih lain?" tandas Redknapp.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.