Header Ads

Agen Slot Games Terpopuler - Saya Akan Terus Bermimpi Bersama Fan

Agen Slot Games Terpopuler - Saya Akan Terus Bermimpi Bersama FanPelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui bahwa Luka Modric akan jadi pembelian penting untuk Inter. Dia mengakui bahwa Modric adalah pemain hebat yang terus diimpikan oleh Inter.

Sebagaimana diketahui, Modric sudah membantu Madrid untuk menjuarai empat gelar Liga Champions dalam lima tahun tearkhir. Satu pekan terakhir ini terdengar rumor yang mulai menghubungkan Modric dengan Nerrazurri.


Agen Slot Games Terpopuler - Saya Akan Terus Bermimpi Bersama Fan

Agen Slot Games Online - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menanggapi rumor tersebut dengan dingin. Dia menegaskan hanya akan melepas Modric jika ada klub yang mau membayar klausul pelepasan senilai 750 juta euro.

Baca harapan Spalletti soal Modric di bawah ini:

Spalletti sendiri merasa Modric adalah sosok yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan timnya. Dia percaya Modric adalah salah satu keping yang tepat untuk menuntaskan perkembangan Inter Milan. Oleh sebab itu, Spalletti akan terus bermimpi kedatangan Modric.

"Klub sudah menunjukkan kerja keras mereka secara koheren dan serius. Mereka mencoba menempatkan segala sesuatu pada posisinya yang kami butuhkan," ujar Spalletti di fourfourtwo.

"Pemain itu (Modric) memilik kaliber tinggi dan akan penting bagi siapa pun, termasuk kami. Saya akan terus bermimpi bersama fan, namun kami memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk mengatasi apa pun yang terjadi."

Lebih lanjut, Spalletti juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berbicara soal Radja Nainggolan, pemain anyar Inter Milan. Dia percaya Nainggolan memang pemain yang tepat dan bisa membantu permainan skuatnya.

Baca Juga :
"Dia (Nainggolan) bisa bermain di lini tengah dengan kualitas tinggi dan kekuatan tinggi. Anda bisa melihat di beberapa laga bahwa Icardi di depan bersama Lautaro sebagai nomor 10 dan Radja di tengah."

"Akan ada banyak laga dan akan ada banyak ruang untuk semuanya," pungkas Spalletti.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.