Header Ads

Agen Slot Games Termantap - Wijnaldum Geli Baca Rumor Tak Betah di Liverpool

Agen Slot Games Termantap - Wijnaldum Geli Baca Rumor Tak Betah di LiverpoolGeorginio Wijnaldum cuma bisa tertawa membaca kabar dia ingin meninggalkan Liverpool. Gelandang asal Belanda itu menegaskan itu cuma spekulasi saja.

Kabar Wijnaldum ingin pergi muncul setelah Liverpool merekrut dua gelandang baru di bursa transfer musim panas ini. Naby Keita dan Fabinho datang, memperketat persaingan di lini tengah Liverpool.


Agen Slot Games Termantap - Wijnaldum Geli Baca Rumor Tak Betah di Liverpool

Agen Slot Games OnlineSaat ini selain Wijnaldum, Keita, dan Fabinho, masih ada James Milner, Jordan Henderson, Marko Grujic, dan Adam Lallana. Itu bahkan belum menghitung Alex Oxlade-Chamberlain yang bakal absen lama karena cedera Cruciate Ligament.

Namun pemain 27 tahun ini menegaskan betah-betah saja di Liverpool. Soal pembelian pemain, Wijnaldum memahami karena Liverpool ingin bersaing untuk sukses.

"Itu adalah spekulasi media. Saya tertawa saja soal itu. Saya juga membaca bahwa saya bertanya ke klub apakah saya bisa pergi. Saya tak pernah melakukan pembicaraan dengan klub," ungkapnya dilansir Standard.

Baca Juga :
"Orang-orang dari luar cuma melihat Liverpool membeli pemain-pemain, jadi para pemain yang sudah ada di sini akan pergi. Liverpool akan selalu membeli pemain bagus, meski mereka sudah punya pemain bagus."

"Itu normal saja. Saya rasa itu normal saja untuk klub seperti Liverpool, karena itu berarti Anda adalah sebuah klub besar," tandas Wijnaldum.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.