Header Ads

Agen Bola Tangkas Terbaik - Premier League Kompetisi yang Gila

Agen Bola Tangkas Terbaik - Premier League Kompetisi yang GilaJose Mourinho percaya Maurizio Sarri bisa sukses di musim pertamanya menangani Chelsea. Namun, Mourinho memperingatkan Sarri akan ketatnya Premier League.

Sarri ditunjuk sebagai manajer the Blues menggantikan posisi Antonio Conte. Conte sendiri didepak hanya di musim keduanya meskipun telah mempersembahkan trofi juara Premier League dan Piala FA.


Agen Bola Tangkas Terbaik - Premier League Kompetisi yang Gila

Agen Bola Tangkas TermantapSaat ini Chelsea memang baru mendatangkan Jorginho dari Napoli di bursa musim panas. Tapi pemain-pemain kuncinya seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, N'Golo Kante, dan lain-lain masih bertahan.

Belum pernah bertemu sebelumnya, Mourinho akan berduel dengan Sarri untuk pertama kalinya di musim 2018/19. Sarri dihadapkan pada tuntutan yang sangat tinggi di Inggris.

"Saya tidak kenal dia," Mourinho mengungkapkan kepada BeIN Sports. "Ketika saya di Italia dari 2008-2010, dia belum ada di Serie A. Saya belum pernah bertemu dia ataupun melawan tim dia. Saya cuma mengikuti sepakbola dan belakangan dia melakukan pekerjaan bagus di Napoli."

Baca Juga :
"Di Inggris, semua manajer bagus punya hasrat yang sama. Kompetisinya gila dengan level tinggi jadi saya pikir setiap manajer punya mimpi untuk diwujudkan jadi dia punya mimpi untuk diwujudkan juga," lanjut manajer MU itu.

"Dia punya sebuah tim yang fantastis, para pemain yang fantstis, dan skuat -- saya pikir dia punya semua syarat untuk melakukan pekerjaan yang bagus."

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.