Header Ads

Agen Bola Tangkas Terbaik - Timnas U-16 Lawan Malaysia di Babak Semifinal

Agen Bola Tangkas Terbaik - Timnas U-16 Lawan Malaysia di Babak SemifinalTimnas Malaysia U-16 dipastikan akan jadi lawan timnas Indonesia u-16 di babak semifinal Piala AFF U-16 2018. Hal tersebut terjadi pasca sukses Malaysia berada di posisi kedua klasemen akhir Grup B.

Malaysia merengkuh posisi kedua usai menang atas Laos pada laga terakhir babak penyisihan grup. Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (7/8) petang, Malaysia memenangkan laga dengan skor 1-0 atas Laos.


Agen Bola Tangkas Terbaik - Timnas U-16 Lawan Malaysia di Babak Semifinal


Agen Bola Tangkas TerpopulerKemenangan Malaysia ditentukan oleh gol bunuh diri pemain Laos yakni Anantaza Siphongphan pada menit ke-4.

Dengan kemenangan tersebut, Malaysia berada di posisi kedua klasemen akhir Grup B dengan koleksi sembilan poin. Malaysia menyisihkan Laos yang harus puas di posisi ketiga dengan tujuh poin. Sementara, juara Grup B menjadi milik Thiland.

Baca Juga :
Pada babak semifinal, otomatis Malaysia akan jadi lawan Indonesia yang menjadi juara Grup A. Anak asuh Fachri Husaini berada di puncak klasemen usai menyapu bersih semua laga di Grup An.
Laga Babak seminal lainnya akan mempertemukan antara Thailand sebagai juara Grup B melawan Myanmar yang menjadi runner up Grup A.

Jadwal lengkap di bawah ini :

Laga babak semifinal akan digelar pada hari dan tempat yang sama. Bertempat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, laga babak semifinal akan digelar pada Kamis (9/8) yang akan datang. Berikut adalah jadwal pertandingan babak semifinal:

Timnas U-16 Thailand vs Myanmar: Kamis (9/8/2018) pukul 15.00 WIB
Timnas U-16 Indonesia vs Malaysia: Kamis (9/8/2018) pukul 19.00 WIB

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.