Header Ads

Agen Bola Tangkas Termantap - MU Bantah Akan Datangkan Zidane

Agen Bola Tangkas Termantap - MU Bantah Akan Datangkan ZidaneManajemen Manchester United dikabarkan membantah semua spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka berniat untuk menyewa jasa Zinedine Zidane.

Pada musim panas ini posisi Jose Mourinho mendadak dikabarkan tak aman. Ada beberapa hal yang memebuat kabar ini muncul.


Agen Bola Tangkas Termantap - MU Bantah Akan Datangkan Zidane

Agen Bola Tangkas TerpercayaDi antaranya adalah munculnya gosip keretakan hubungan Mourinho dengan manajemen klub. Selain itu ada juga sindrom di mana manajer asal Portugal itu tak akan bisa bertahan di sebuah klub lebih dari tiga tahun.

Manajemen United pun juga sadar akan adanya sindrom ini. Maka dari itu mereka disebut langsung mencari kandidat yang pas untuk menggantikan Mourinho.

Dari situ kemudian muncul nama eks bos Real Madrid, Zidane. Kebetulan pelatih asal Prancis itu saat ini masih menganggur dan dalam masa rehat.

Setelah itu muncul kabar positif bagi MU. Zidane dikabarkan bersedia untuk mengisi pos manajer jika nanti Mourinho mundur.

Akan tetapi, semua kabar itu disebut disangkal oleh manajemen Setan Merah. Gosip ini dihembuskan oleh Daily Mail.

Baca Juga :
Media asal Inggris itu menyebut bahwa manajemen MU masih mendukung penuh Mourinho saat ini. Bahkan meski United baru saja menelan hasil negatif saat berhadapan melawan Brighton.

Saat itu United tampil kurang kompak di depan. Lini belakang pun juga kacau, hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 3-2.

Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, sukses menyumbangkan medali emas pada Asian Games 2018 setelah membukukan total angkatan 311 kilogram pada cabang angkat besi kelas 62 kg putra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.