Header Ads

Agen Bola Tangkas Termantap - Timnas Sepakbola Putri Indonesia Pesta Gol

Agen Bola Tangkas Termantap - Timnas Sepakbola Putri Indonesia Pesta GolTimnas sepakbola putri Indonesia berpesta gol pada laga pertamanya di Asian Games 2018. Menghadapi Maladewa, Indonesia menang telak 6-0.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (16/8/2018), Indonesia tampil sangat mendominasi. Maladewa tak memberikan perlawanan berarti di sepanjang laga.


Agen Bola Tangkas Termantap - Timnas Sepakbola Putri Indonesia Pesta Gol

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Terus menyerang, Indonesia sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui gol-gol Zahra Muzdalifah (menit ke-10), Mayang ZP (menit ke-15), dan Yudith Herlina Sada (menit ke-30). Selepas jeda, Indonesia mencetak tiga gol tambahan lewat Mayang (menit ke-55), Jesella Arifya Sari (menit ke-61), dan Zahra (menit ke-72).

Berkat kemenangan ini, Indonesia memuncaki klasemen Grup A dengan tiga poin. Indonesia ada di atas Korea Selatan yang juga meraih tiga poin.

Baca Juga :
Korsel sendiri menang 2-1 atas Taiwan pada laga pertamanya. Dua gol Korsel dicetak oleh Jeon Ga-eul dan Jang Sel-gi, sedangkan satu-satunya gol balasan Taiwan datang dari Yu Hsiu-chin.

Pada pertandingan berikutnya, Indonesia akan melawan Taiwan pada Minggu (19/8/2018). Korsel akan menghadapi Maladewa pada hari yang sama.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.