Header Ads

Agen Bola Tangkas Termantap - Sergio Ramos Ogah Permasalahkan Masa Lalu Thibaut Courtois

Agen Bola Tangkas Termantap - Sergio Ramos Ogah Permasalahkan Masa Lalu Thibaut CourtoisKapten Real Madrid, Sergio Ramos enggan mempermasalahkan masa lalu kiper baru mereka, Thibaut Courtois. Ramos menyebut sang pemain saat ini adalah pemain Real Madrid dan itulah yang terpenting.

Minggu lalu Real Madrid resmi mendapatkan kiper baru. Mereka mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea dengan mahar sebesar 35 Juta Pounds.


Agen Bola Tangkas Termantap - Sergio Ramos Ogah Permasalahkan Masa Lalu Thibaut Courtois

Agen Bola Tangkas TerpercayaKedatangan Courtois sendiri sempat menimbulkan perdebatan di kalangan fans Madrid. Pasalnya sang kiper pernah membela rival sekota mereka, Atletico Madrid di mana sang kiper pernah melontarkan ejekan kepada Los Blancos saat masih membela Atletico.

Namun di mata Ramos, hal itu adalah masa lalu yang tidak perlu diungkit-ungkit lagi. "Kami tidak pernah menghakimi masa lalu seseorang ketika mereka bergabung dengan Real Madrid," buka Ramos kepada Marca.

Bagaimana pandangan Ramos terhadap Courtois? Simak pernyataan lengkapnya di bawah ini.
Ramos sendiri menilai timnya bisa menerima masa lalu Courtois dan mereka ingin sang kiper bisa segera beradaptasi di Madrid.

"Seperti yang saya pernah bilang, klub ini selalu terbuka kepada pemain-pemain hebat yang ingin bergabung dengan kami. Kami tidak akan pernah mempertanyakan masa lalunya di Atletico."

"Kami ingin membantu setiap pemain beradaptasi dengan baik sehingga mereka bisa terintegrasi dengan klub ini. Dengan itu, ia bisa bermain lebih baik daripada sebelumnya."

Pada kesempatan ini Ramos juga memberikan pandangannya mengenai siapa yang akan menjadi kiper utama Real Madrid musim depan.

Baca Juga :
Ramos sendiri masih belum punya gambaran siapa di antara Courtois dan Navas yang akan menjadi kiper utama Los Blancos. Namun ia percaya persaingan keduanya akan membuat Madrid semakin kuat.

"Posisi penjaga gawang kami memang mendapatkan banyak pertanyaan selama beberapa tahun terakhir. Namun kami memilki kiper hebat pada diri Keylor dan kami membuat posisi itu semakin kuat dengan kedatangan Courtois." tandasnya.

Courtois sendiri empat tahun terakhir menjadi kiper utama Chelsea. Berkat kemampuannya yang spektakuler, Chelsea berhasil memenangkan 2 gelar Liga Inggris dala mempat tahun terakhir.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.