Header Ads

Agen Slot Games Termantap - Indonesia Hantam Kamboja 4-0

Agen Slot Games Termantap - Indonesia Hantam Kamboja 4-0Timnas Indonesia memetik kemenangan besar atas Kamboja di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2018. Garuda Muda menang dengan skor 4-0.

Pada babak pertama pertandingan di Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8/2018) malam WIB, timnas U-16 unggul 3-0 dari Kamboja. Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri mengemas dua gol, satu lainnya dicetak oleh Rendy Juliansyah.


Agen Slot Games Termantap - Indonesia Hantam Kamboja 4-0

Agen Slot Games TerkiniIndonesia bisa menambah gol di awal babak kedua. Bagus Kahfi dilanggar oleh kiper Kamboja, Kong Raphath, di dalam kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Dengan sempurna Bagus Kahfi menceploskan bola ke pojok kanan atas gawang Kamboja
Kamboja mengancam di menit ke-47. Sundulan dari Chhim Pichponloeu masih melayang dari gawang Indonesia.

Sutan Diego Armando Ondriano Zico gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke-59. Dia bisa memotong umpan Kamboja di daerah sepertiga akhir lawan, tapi eksekusi terakhirnya menyamping.
Kartika Vedhayanto melepaskan tendangan jarak jauh di menit ke-65. Belum membuahkan hasil, bolanya masih menyamping.

Usaha Yadi Mulyadi di menit ke-72 juga masih sama. Bisa ditebak oleh Raphath. Sundulan Vedhayanto sesaat kemudian juga masih melenceng. Tendangan jarak jauh Rendy di menit ke-73 juga masih menyamping.

Baca Juga :
Aksi solo run dari Muhammad Fajar Fathur Rahman di menit ke-79 masih belum berbuah hasil. Tendangannya dari dalam kotak penalti bisa ditepis Raphath.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Indonesia menang 4-0. Dengan kemenangan ini Indonesia menguasai Grup A dengan raihan 15 angka. Sementara Kamboja finis di posisi keempat dengan raihan tiga angka.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.