Header Ads

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Chelsea Akan Selalu Ada di Hati Courtois

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Chelsea Akan Selalu Ada di Hati CourtoisThibaut Courtois mengucap salam perpisahan kepada Chelsea dan suporternya. Ia berterima kasih kepada Chelsea karena telah mewujudkan mimpinya main di Inggris.

Chelsea sudah sepakat untuk melepas Courtois ke Real Madrid. Kiper Belgia itu akan diperkenalkan sebagai pemain Madrid secara resmi pada Kamis (9/8/2018).


Agen Sabung Ayam Terpercaya - Chelsea Akan Selalu Ada di Hati Courtois

Agen Sabung Ayam TerkiniTransfer ini mengakhiri kebersamaan Courtois dengan Chelsea yang sudah berlangsung sejak 2011. Ia sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada 2011-2014 sebelum kembali ke Chelsea.

Selama empat tahun bersama Chelsea, Courtois memenangi berbagai trofi. Ia mengantar The Blues menjuarai Premier League dua kali, Piala FA dan Piala Liga Inggris masing-masing satu kali.
"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus untuk empat tahun fantastis yang kita lewati. Chelsea akan selalu punya tempat spesial di hati saya," ucap Courtois seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat senang jadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia. Saya memenuhi impian masa kecil dengan bermain di Premier League."

Baca Juga :
"Terima kasih banyak untuk semua teman-teman setim dan staf teknik, bersama mereka saya berbagi momen-momen sukses dan luar biasa."

"Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungannya yang luar biasa. Saya harap kalian mengerti bahwa dekat dengan anak-anak saya jadi pertimbangan dalam keputusan saya."
"Saya doakan yang terbaik untuk masa depan. Sebuah kehormatan luar biasa jadi bagian dari keluarga CFC," katanya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.