Header Ads

Agen Slot Games Termantap - Bek Timnas Hong Kong Tertarik Main di Indonesia

Agen Slot Games Termantap - Bek Timnas Hong Kong Tertarik Main di IndonesiaBek timnas Hong Kong U-23 Vasudeva Das Lilley Nunez tertarik bermain di Liga Indonesia. Dia berharap suatu saat bisa mencicipi kompetisi di Indonesia.

Vas Nunez menjadi salah satu pemain pilar timnas Hong Kong di Asian Games 2018. Pemain 22 tahun ini tampil penuh saat timnyas kalah 1-3 dari Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (21/8/2018).


Agen Slot Games Termantap - Bek Timnas Hong Kong Tertarik Main di Indonesia

Agen Slot Games OnlineNunez memang lahir di Hong Kong, namun dari orang tua berdarah Inggris (ayah) dan Meksiko (ibu). Oleh karena itu wajahnya memang terlihat berbeda dengan mayoritas pemain timnas Hong Kong lainnya.

Pemain kelahiran 1995 itu saat ini membela klub R&F yang bermain di Liga Primer Hong Kong. Nunez memendam harapan menjajal banyak kompetisi di Asia, termasuk Indonesia.

Meski tak terlalu tahu dengan sepakbola di Indonesia, tapi Nunez mendengar selentingan kabar soal permainan di sini dan kualitas pelatihnya.

Baca Juga :
"Tentunya saya ingin main di Indonesia. Saya cinta sepakbola Asia dan jika nanti kesempatan itu datang, saya ingin gunakan kesempatan itu," ungkap Nunez.

"Sejujurnya saya tak tahu banyak tentang sepakbola Indonesia. Tetapi yang saya tahu sepakbola di sini sangat baik, punya karakter permainan cepat dan pelatih-pelatih yang bagus."

"Saya dengar banyak hal tentang sepakbola Indonesia tapi belum tahu secara mendetail," katanya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.