Header Ads

Agen Sabung Ayam - Irak Mundur, UEA Masuk Grup C Asian Games 2018

Agen Sabung Ayam - Irak Mundur, UEA Masuk Grup C Asian Games 2018Uni Emirat Arab (UEA) akhirnya masuk dalam Grup C cabor sepak bola Asian Games 2018. Kepastian ini usai dilakukan pengundian parsial, karena Irak mundur dari keikutsertaan pada ajang multievent terbesar se-Asia itu.

Begitu mendapat surat resmi pengunduran diri dari Irak, INASGOC selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018 langsung melaporkan ke Dewan Olimpiade Asia (OCA) dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).


Agen Sabung Ayam - Irak Mundur, UEA Masuk Grup C Asian Games 2018

Agen Sabung Ayam TerpopulerOCA dan AFC kemudian memutuskan hanya Palestina dan UEA yang diundian ulang, karena mereka dalam satu grup yang berisi lima tim. Dua negara tersebut juga merupakan negara tambahan peserta Asian Games. Drawing ulang juga dilaksanakan karena di Grup C hanya diisi oleh tiga negara saja yakni China, Timor Leste, dan Suriah.

Begitu dilakukan undian ulang, Jumat (3/8) di Kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, tim UEA yang sebelumnya berada di Grup F akhirnya bergabung di Grup C. Sementara Palestina tetap berada di Grup A yang diisi oleh tuan rumah Indonesia, Hongkong, Laos, dan Taiwan.

Baca Juga :
Sementara itu, mundurnya Irak membuat cabor sepak bola Asian Games 2018 hanya diikuti 25 negara. Cabor sepak bola akan dimulai pada 10 Agustus dengan mempertandingkan Hongkong versus Laos di Stadion Patriot, Bekasi.

Indonesia sendiri akan memulai laga perdana melawan Taiwan pada 12 Agustus 2018. Skuat asuhan pelatih Luis Milla itu ditarget PSSI untuk menembus babak semi final.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.