Header Ads

Agen Slot Games Termantap - Zidane Tertarik Latih Manchester United

Agen Slot Games Termantap - Zidane Tertarik Latih Manchester United - Teka-teki mengenai masa depan Zinedine Zidane mulai terkuak. Mantan pelatih Real Madrid itu dikabarkan tertarik untuk membesut Manchester United.

Tiga bulan yang lalu, Zidane mengambil sebuah keputusan yang besar. Ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid seusai membawa Los Blancos menjuarai gelar Liga Champions ketiganya secara beruntun.


Agen Slot Games Termantap - Zidane Tertarik Latih Manchester United

Agen Slot Games Terpopuler - Semenjak mengundurkan diri, Zidane dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan legenda Timnas Prancis tersebut.

Dilansir L'Equipe, Zidane ternyata sudah mengincar satu pekerjaan. Ia dikabarkan tertarik untuk membesut Manchester United dalam waktu dekat ini.

Mengapa Zidane tertarik untuk melatih setan merah? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.
Zidane sendiri kabarnya mengincar pekerjaan Manchester United itu karena ia membutuhkan tantangan baru dalam karirnya.

Zidane sendiri kabarnya tertarik untuk menjajal Liga Inggris. Pasalnya di liga tersebut, ada banyak manajer top bersaing untuk menjadi juara Liga.

Zidane sendiri kabarnya sudah lama ingin berkarir di Inggris semenjak ia masih aktif bermain, sehingga ia menunggu kesempatan itu datang dalam waktu dekat.

Baca Juga :
Laporan itu mengklaim bahwa Zidane sendiri berpotensi untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Pasalnya Jose Mourinho diyakini tidak akan bertahan lebih lama lagi di United.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Jose Mourinho memiliki kecenderungan untuk meninggalkan klub yang ia latih di musim ketiganya. Musim ini adalah musim ketiga Mourinho menangani United sehingga kans untuk meninggalkan United itu cukup besar.

Selain itu Mourinho sendiri beberapa bulan terakhir kerap dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan sejumlah pemain dan jajaran direksi MU. Untuk itu ia diyakini cepat atau lambat akan segera meninggalkan United.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.