Header Ads

Agen Slot Games Terpercaya - Paul Pogba Masih Idamkan Barcelona

Agen Slot Games Terpercaya - Paul Pogba Masih Idamkan BarcelonaKlub Liga Inggris, Manchester United berpeluang untuk kehilangan gelandang andalan mereka, Paul Pogba pada musim panas ini. Sang pemain dikabarkan masih berhasrat untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Selama dua tahun berkarir di MU, Pogba kerap dikabarkan tidak bahagia. Ia kabarnya memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho yang kerap mengkritiknya secara terbuka.


Agen Slot Games Terpercaya - Paul Pogba Masih Idamkan Barcelona

Agen Slot Games TermantapSeusai Piala Dunia 2018, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Paul Pogba diminati oleh Barcelona. Sang pemain disebut menjadi pemain yang diidamkan Ernesto Valverde pada musim panas ini.

Pogba sendiri saat ini sudah kembali ke tim utama United. Namun dilansir The Daily Mail, sang gelandang masih berhasrat untuk pindah ke Spanyol di bursa transfer kali ini.

Pogba sendiri saat ini masuk dalam rencana Jose Mourinho. Ia menjadi starter pada pertandingan pertama United di Liga Inggris, di mana ia membantu setan merah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho memainkannya selama 80 menit. Selain itu dia juga menjadikan pemain Timnas Prancis itu sebagai kapten United.

Baca Juga :
Namun Pogba sendiri kabarnya masih tidak bisa bahagia di United. Untuk itu ia ingin segera angkat kaki dari Old Trafford secepatnya.

Kans Pogba untuk meninggalkan Manchester United memang masih cukup terbuka. Pasalnya bursa transfer Liga Spanyol masih belum ditutup.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bursa transfer Liga Inggris tutup lebih awal dari biasanya di mana aktifitas pembelian mereka harus berakhir pada tanggal 9 Agustus kemarin.

Namun bursa transfer Liga Spanyol baru tutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Alhasil Barcelona masih memilki 15 hari lagi untuk menuntaskan transfer Pogba.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.