Header Ads

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Nasib Luis Milla Ditentukan Prestasi di Asian Games 2018

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Nasib Luis Milla Ditentukan Prestasi di Asian Games 2018Masa depan Luis Milla dipertanyakan. Keputusan diperpanjang atau tidak kontrak pelatih timnas Indonesia U-23 itu tergantung dari prestasi di Asian Games 2018.

Luis Milla dibebani target untuk meloloskan timnas Indonesia U-23 ke empat besar Asian Games 2018. Nasibnya pun kini menjadi perbincangan mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir Agustus.


Agen Sabung Ayam Terpercaya - Nasib Luis Milla Ditentukan Prestasi di Asian Games 2018

Agen Sabung Ayam TerkiniKetua Umum PSSI Edy mengaku belum memiliki rencana untuk membahas masa depan Milla. PSSI ingin melihat lebih dulu prestasi yang diberikan oleh pelatih asal Spanyol itu di Asian Games 2018.

"Kontrak Luis Milla itu kan sampai akhir Agustus ini. Nanti kami perpanjang atau tidak diperpanjang itu kan tergantung prestasi," ujar Edy di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

"Prestasi ini kan kecocokan. Mungkin ada yang lebih cocok dengan body language-nya orang Indonesia gitu. Jadi tunggu dulu,"

Baca Juga :
"Kalau diperpanjang atau tidak diperpanjang nanti itu tergantung apa yang sudah dibikin prestasinya. Kan itu target, orang kalau tidak ditarget ini kan susah, nanti seenaknya." kata pria yang juga akan dilantik jadi Gubernur Sumatera Utara itu.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.