Header Ads

Agen Slot Games Terpercaya - MU Tak Seperti Dulu Lagi

Agen Slot Games Terpercaya - MU Tak Seperti Dulu LagiManchester United menelan kekalahan saat melawat ke Brighton and Hove Albion di pekan kedua Premier League. 'Setan Merah' dinilai tak lagi punya aura yang dulu.

MU menelan kekalahan 2-3 saat bertandang ke Amex Stadium, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Skuat besutan Jose Mourinho itu bahkan mengawali dengan tertinggal 0-2, lalu menutup babak pertama dengan 1-3, hingga akhirnya takluk 2-3.


Agen Slot Games Terpercaya - MU Tak Seperti Dulu Lagi

Agen Slot Games TerkiniSelepas pertandingan, bintang MU Paul Pogba mengakui timnya tak tampil oke. Dia menyebut MU kalah gairah dan ambisi dari tuan rumah, sehingga pantas kalah.

Penampilan MU di laga tersebut pun mengundang kritik. Para pemain dinilai tak menunjukkan rasa tanggung jawab dan kurang gigih. Sementara Mourinho diperkirakan semakin terancam, dengan belakangan Zinedine Zidane dikaitkan dengan posisinya.

Sorotan turut dilayangkan penyerang tim nasional Inggris yang kini membela Bournemouth, Jermaine Defoe. Defoe menyebut MU sudah tak punya aura seperti dulu, yang membuat tim-tim sejak awal tahu harus mengerahkan semua yang dipunya hanya untuk mendapatkan satu poin.

Baca Juga :
"Ini tak seperti dulu. Saya ingat menghadapi Manchester United. Ketika Anda menuju ke pertandingan dan Anda tahu semua orang bakal harus mengerahkan segalanya hanya untuk mendapatkan hasil," kata Defoe dikutip Sky Sports.

"Anda lihat Brighton hari ini dan mereka mungkin berpikir sejak awal kalau mereka punya peluang. Sejauh itu situasinya sudah berubah."

"Kalau Anda melihat tim Manchester United yang sekarang ini, kalau mereka menghadapi Manchester City atau Liverpoo, mereka tak bisa bersaing. Benar-benar kontras dengan bagaimana mereka dulu," imbuhnya.

City sebagai juara bertahan masih sempurna dari dua laga yang dimainkan. Mereka menang 2-0 dari Arsenal dan menghabisis Huddersfield dengan skor 6-1. Sedangkan Liverpool menang 4-0 pada laga pembuka melawan West Ham United, tapi baru akan bermain Selasa (21/2) dinihari WIB nanti menghadapi Crystal Palace.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.