Header Ads

Agen Bola Tangkas Termantap - Juventus Kunci Scudetto Sampai 2022

Agen Bola Tangkas Termantap - Juventus Kunci Scudetto Sampai 2022Antonio Cassano menilai kekuatan Juventus saat ini memungkinkan mereka mengunci Scudetto sampai 2022, juga memprediksi Cristiano Ronaldo bikin 40 gol musim ini.

Juventus mendatangkan Ronaldo di musim panas ini dari Real Madrid dengan transfer senilai 100 juta euro. Selain Ronaldo, Bianconeri juga merekrut Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, dan Leonardo Bonucci.


Agen Bola Tangkas Termantap - Juventus Kunci Scudetto Sampai 2022

Agen Bola Tangkas TermantapMeski kehilangan Gianluigi Buffon dan Gonzalo Higuain, Juventus dinilai punya prospek bagus. Untuk di Serie A, Cassano menilai mereka bisa tak tertandingi untuk empat tahun ke depan.

Mantan penyerang AS Roma dan Real Madrid ini juga percaya Ronaldo takkan kesulitan beradaptasi dan mencetak setidaknya 40 gol musim ini.

"Sudah jelas sekarang, Juventus sudah mengunci Scudetto sampai 2022. CR7 akan mencetak setidaknya 40 gol musim ini, sementara saya cuma melihat Inter yang ada tepat di belakang Bianconeri," ungkap Cassano kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :
"Juventus melakukan bisnis bagus dengan merekrut pemain terbaik kedua dunia. Tentu saja saya masih menganggap Lionel Messi sebagai yang terbaik, karena saya bahkan menamai anak saya seperti namanya."

"Ronaldo akan membayar Juventus bukan cuma dengan gol-gol dan hasil-hasil, namun juga dalam hal ekonomi," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.