Header Ads

Agen Bola Tangkas Termantap - Aleix Vidal Resmi Kembali ke Sevilla

Agen Bola Tangkas Termantap - Aleix Vidal Resmi Kembali ke SevillaAleix Vidal akan kembali berseragam Sevilla mulai musim depan. Vidal memperkuat Sevilla untuk yang kedua setelah tiga tahun memperkuat Barcelona.

Untuk memulangkan Vidal dari Barca, Sevilla harus mengeluarkan dana sebesar 8,5 juta euro dan tambahan 2 juta euro dalam variabel-variabel. Vidal disebut akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Sevilla.


Agen Bola Tangkas Termantap - Aleix Vidal Resmi Kembali ke Sevilla

Agen Bola Tangkas TerpopulerVidal bergabung dengan Barca pada musim panas 2015 setelah satu musim berseragam Sevilla. Namun, pemain berusia 28 tahun itu sering menjadi cadangan di Camp Nou.

Karenanya Vidal memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Barca dan Sevilla sudah mencapai kesepakatan untuk transfer bek kanan tersebut.

"FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Aleix Vidal," bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Aleix Vidal memainkan total 49 pertandingan dan mencetak empat gol dalam tiga musim ia bermain di FC Barcelona. Selama periode ini, Vidal juga memenangkan delapan gelar: dua La Liga, tiga Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super Eropa.

Baca Juga :
Pencapaiannya itu ditambah trofi Liga Europa yang sudah dimenangkannya sebelum tiba di Barcelona.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.