Header Ads

Agen Slot Games Termantap - Bale Gemilang, Lopetegui Tak Mau Bicara Ronaldo

Agen Slot Games Termantap - Bale Gemilang, Lopetegui Tak Mau Bicara RonaldoGareth Bale kembali menunjukkan aksi terbaiknya untuk Real Madrid pada laga pramusim. Namun, pelatih Julen Lopetegui buru-buru tak membandingkan Bale dengan seorang Cristiano Ronaldo.

Bale menjadi inspirasi kemenangan Madrid kala berjumpa AS Roma di laga ICC 2018, Rabu (8/8) waktu setempat. Madrid menang dengan skor 2-1 lewat kontribusi satu gol dan satu assist dari pemain asal Wales tersebut.


Agen Slot Games Termantap - Bale Gemilang, Lopetegui Tak Mau Bicara Ronaldo

Agen Slot Games TerbaikSebelumnya, Bale juga tampil bagus saat Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Juventus. Bale membobol gawang Juve lewat sebuah sepakan voli indah dari luar kotak penalti.

Kontribusi positif Bale sepanjang laga pramusim membuat media membandingkan Bale dengan Ronaldo. Namun, Lopetegui sepakat untuk tidak berpikiran yang demikian. Baginya, Bale adalah Bale dan pemain yang berkualitas

Tak bisa dipungkiri, dalam sembilan musim terakhir, Ronaldo adalah sosok yang begitu dominan di Madrid. Karena itu, saat Ronaldo pindah ke Juventus, pertanyaan paling besar bagi Lopetegui adalah siap penggantinya?

"Ini bukan tentang seorang pemain yang akan mengisi peran Ronaldo. Ini tentang menjadi bagian dari sebuah tim. Gareth Bale jelas pemain yang hebat, dia telah dan akan menjadi hebat. Tapi, tak untuk dibandingkan," buka Lopetegui.

Baca Juga :
"[Perbandingan] itu hanya untuk media. Kami tak membebankan tim padanya. Bale pemain hebat yang memberikan kemampuan terbaik untuk timnya, tapi tim juga bekerja satu sama lain," sambung pelatih 51 tahun.

Yang akan diingat dari penampilan Gareth Bale bersama Madrid tentu saja dua gol di final Liga Champions ke gawang Liverpool. Bale jadi insprasi gelar ketiga Madrid secara beruntun usai menang 3-1 atas The Reds.

Meskipun kerap diterpa cedera, Bale punya kontribusi yang besar untuk Madrid pada musim 2017/18. Tampil pada 26 pertandingan La Liga, pemain 29 tahun sukses mencetak 16 gol untuk Madrid.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.