Header Ads

Agen Slot Games Terpopuler - Harga Kiper Saat Ini Semakin Gila

Agen Slot Games Terpopuler - Harga Kiper Saat Ini Semakin GilaKiper Leicester City, Kasper Schmeichel mengaku cukup terkejut dengan uang yang dikeluarkan klub-klub top untuk mendapatkan penjaga gawang berkualitas. Schmeichel menilai harga-harga kiper saat ini sangat tinggi dan hampir mencapai level tidak masuk akal.

Selama satu dekade terakhir, harga kiper cenderung tidak semahal pemain-pemain lainnya. Harga kiper termahal dalam satu dekade terakhir masih dipegang oleh transfer Gianluigi Buffon ke Juventus yang menghabiskan mahar sebesar 32 juta Euro pada tahun 2002 silam.


Agen Slot Games Terpopuler - Harga Kiper Saat Ini Semakin Gila

Agen Slot Games TerpercayaNamun dua musim terakhir, rekor itu mulai pecah di mulai dengan pembelian Ederson Moraes oleh Manchester City. Di musim panas ini rekor Ederson itu dipecahkan oleh transfer Alisson Becker ke Liverpool yang menghabiskan dana 68 juta pounds sebelum rekor ini dipecahkan lagi oleh transfer Kepa Arrizzabalaga oleh Chelsea yang menghabiskan 72 juta pounds.

Schmeichel sendiri mengakui harga-harga pemain saat ini semakin tidak masuk akal termasuk harga penjaga gawang. "Saya pikir harga transfer benar-benar gila mahalnya untuk saat ini," ujar Schmeichel seperti yang dilansir ESPN.

Seperti apa pandangan Schmeichel mengenai meroketnya harga kiper saat ini? Simak pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Schmeichel menyebut bahwa meroketnya harga pemain-pemain top ini disebebakan transfer Neymar tahun lalu yang menghabiskan dana 222 Juta Euro.

"Seperti itulah bursa transfer saat ini. Saya rasa transfer Neymar memegang peran penting atas kenaikan harga ini, karena ada inflasi yang besar pada harga jual pemain-pemain di setiap posisi."

"Anda bisa lihat itu pada transfer Virgil van Dijk yang menghabiskan 75 juta pounds dan saat ini transfer Alisson. Nilai pasaran pemain-pemain top semakin meroket."

Baca Juga :
Di satu sisi, Schmeichel sendiri merasa senang dengan kenaikan harga para penjaga gawang top karena itu berarti posisi penjaga gawang mulai dianggap posisi yang penting.

"Saya rasa hanya masalah waktu sebelum para penjaga gawang mendapatkan pengakuan seperti ini."
"Karena bagi saya penjaga gawang yang bagus akan menjadi penentu apakah sebuah tim memenangkan Liga atau tidak."

Dengan kehadiran kiper-kiper top ini akan membuat persaingan sarung tangan emas musim depan semakin memanas. Tahun lalu David De Gea yang menyabet trofi sarung tangan emas setelah mengemas 19 clean sheets.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.