Header Ads

Agen Slot Games Terkini - Saya Ingin Menyusul Guardiola ke Manchester City

Agen Slot Games Terkini - Saya Ingin Menyusul Guardiola ke Manchester CityPemain PSG, Neymar, mengaku sangat ingin gabung dengan tim asuhan Josep Guardiola. Pada suatu hari nanti, jika ada kesempatan, Neymar ingin berada di bawah asuhan pelatih asal Spanyol tersebut di Manchester City.

Guardiola adalah mantan pelatih Barcelona. Dan Neymar juga mantan pemain Barcelona yang hengkang pada musim panas lalu untuk gabung dengan PSG.


Agen Slot Games Terkini - Saya Ingin Menyusul Guardiola ke Manchester City

Agen Slot Games TerpopulerKetika Neymar datang ke Barca, Guardiola sudah meninggalkan Camp Nou satu tahun sebelumnya. Maka Neymar pun melewatkan kesempatan untuk dilatih pelatih idolanya tersebut.

Pada tahun 2016 lalu, Neymar telah mengungkapkan kekagumannya pada Guardiola. Kekaguman itu mungkin kian bertambah setelah Guardiola meraih gelar Premier League bersama Manchester City di musim keduanya.

Baca Juga :
Nobar Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 26 Mei 2018
Ramos Indikasikan Neymar Gabung Madrid

"Saya selalu ingin bekerja bersama Guardiola," ucap Neymar seperti dikutip dari FourFourTwo.
"Ini berbeda, saya tiba [di Barca] setelah ia pergi. Saya sungguh ingin bekerja bersamanya," tegasnya.

Posted by : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.