Header Ads

Agen Sabung Ayam Terpopuler - Neymar Pengecut Jika Hengkang ke Madrid

Agen Sabung Ayam Terpopuler - Neymar Pengecut Jika Hengkang ke MadridGelandang PSG, Thiago Motta memberikan saran kepada Neymar terkait isu kepindahannya ke Real Madrid. Dengan jujur, Motta menyarankan Neymar untuk tidak mengambil keputusan ceroboh itu dan tetap di PSG demi kebaikan kariernya.

Dikatakannya, tidak bisa dimungkiri bahwa Madrid adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Hal itu terbukti dari keberhasilan mereka meraih tiga gelar juara Liga Champions berturut-turut.

Namun Motta menilai bergabung dengan Real Madrid hanyalah langkah cari mudah bagi Neymar. Dia akan kehilangan tantangan besar yang menjadi tuntutan di PSG.


Agen Sabung Ayam Terpopuler - Neymar Pengecut Jika Hengkang ke Madrid


Agen Sabung Ayam TerbaikBagi Motta, Neymar hanya mencari jalan kabur yang mudah jika memutuskan hengkang ke Madrid. Sebab tantangan di PSG jauh lebih sulit dan diyakini akan memaksimalkan kekuatan Neymar.

"Apa yang akan menjadi tantangan untuknya? Jika dia meminta saran kepada saya, saya akan mengatakan padanya untuk tidak pergi ke sana. Tantangan sesungguhnya untuk Neymar adalah menjuarai Liga Champions dengan PSG," ujar Motta di fourfourtwo.

Bergabung dengan Madrid mungkin memang bukanlah keputusan terbaik Neymar saat ini. Karena skuat Madrid dipenuhi banyak pemain terbaik dan Neymar mungkin harus berbagi posisi di skuat utama, tidak di PSG, dia selalu bermain 90 menit.

Lebih lanjut, Motta menilai Neymar memiliki masalah serius soal perasaannya saat menjalani sesi latihan setiap hari. Motta sering melihat hati Neymar murung saat berlatih bersama dan ini menurutnya bukanlah hal baik.

Baca Juga :
"Neymar harus bahagia di lapangan, ketika semuanya berjalan dengan baik, dia tersenyum, berdansa, mendengarkan musik dan tiga jam yang kita lewati di latihan tidak akan terasa."

"Tapi terkadang saya melihat dia datang di pagi hari dan berkata pada diri saya sendiri, 'oh ini akan menjadi hari yang sulit'," imbuh dia.

"Ini mungkin ada hubungannya dengan kehidupan personalnya, berhubungan dengan apa yang dia makan untuk sarapan. Tapi yang tidak disadari orang lain akan terlihat jelas di rumah karena semua orang memperhatikan dia."

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.