Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Permohonan Maaf dan Janji Karius Pada Fans Liverpool

Agen Sabung Ayam Terkini - Permohonan Maaf dan Janji Karius Pada Fans Liverpool - Kiper asal Jerman Loris Karius sekali lagi memohon maaf pada para fans Liverpool karena telah mengecewakan mereka di final Liga Champions 2018.

Pertandingan 27 Mei pagi dini hari WIB di Kiev itu pasti tak akan terlupakan dari kepala kiper berusia 24 tahun itu. Pasalnya Liverpool kalah telak dengan skor 3-1 dari Real Madrid.

Parahnya dua gol Madrid tercipta dari kesalahannya. Yang pertama ia salah membuang bola hingga diserobot Karim Benzema. Yang kedua ia gagal mengantisipasi tendangan jarak jauh Gareth Bale.


Agen Sabung Ayam Terkini - Permohonan Maaf dan Janji Karius Pada Fans Liverpool


Agen Sabung Ayam Terpopuler - Usai pertandingan, Karius menangis dan meminta maaf pada fans yang hadir di stadion. Dalam wawancara usai pertandingan, ia kembali meminta maaf dan menyadari ia telah membuat kesalahan besar.

Nyaris berselang sehari kemudian, mantan kiper Manchester City kembali membuat permohonan maaf. Kali ini melalui akun Twitter dan Instagramnya.

Karius mengaku kesalahan itu sangat menghantuinya. Sampai-sampai ia tak bisa beristirahat barang sebentar saja. Hal itu bisa dimaklumi karena usai membuat kesalahan itu ia menerima banyak hujatan dari para fans The Reds sendiri.

Baca Juga :
Karius meminta maaf pada semua pihak, baik fans dan semua elemen di klub. Akan tetapi ia juga menegaskan akan bangkit dari keterpurukannya itu.

"Tak benar-benar bisa tidur sampai sekarang... Peristiwa itu masih terngiang di kepala saya berulang kali. Dengan tanpa batas saya meminta maaf pada rekan-rekan setim, untuk anda para fans dan untuk semua staf. Saya tahu saya mengacaukannya dengan membuat dua kesalahan dan mengecewakan Anda semua."

"Seperti yang saya katakan saya ingin agar waktu diputar balik tapi itu tidak mungkin. Ini makin terasa memburuk karena kami semua merasa kami harusnya bisa mengalahkan Real Madrid dan kami menguasai laga untuk waktu yang lama."

"Terima kasih pada fans kami yang luar biasa yang datang ke Kiev dan menopang saya, bahkan setelah pertandingan. Saya tidak menyia-nyiakannya dan sekali lagi itu menunjukkan pada saya betapa besarnya kita sebagai sebuah keluarga. Terima kasih dan kami akan kembali dengan lebih kuat."

Posted by : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.