Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Mo Salah Tidak Marah Pada Sergio Ramos

Agen Sabung Ayam Terkini - Mo Salah Tidak Marah Pada Sergio RamosMohamed Salah diperkirakan akan menjalani pemulihan cedera antara tiga sampai empat pekan setelah kecelakaan saat berduel dengan Sergio Ramos di final Liga Champions akhir pekan lalu. Dia pun harus ditarik keluar karena dislokasi bahu dan Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid.

Kala itu, Mo Salah dan Ramos berebut bola dan tangan keduanya saling mengait. Perlu diingat bahwa pada tayangan ulang terlihat bahwa Mo Salah juga sengaja mengaitkan tangannya pada tangan Ramos. Keduanya pun jatuh dan posisi Mo Salah cukup buruk saat mendarat.


Agen Sabung Ayam Terkini - Mo Salah Tidak Marah Pada Sergio Ramos


Agen Sabung Ayam Termantap - Fisioterapis Liverpool, Ruben Pons menjelaskan bahwa Mo Salah memiliki sedikit peluang untuk tampil di Piala Dunia. Dia pun saat ini berada di Spanyol bersama Mo Salah yang menjalani penyembuhan dan percaya Mo Salah memiliki peluang untuk membela timnas Mesir di Piala Dunia nanti.

Cedera bahu memang bukan hal yang lumrah terjadi pada pesepak bola, kecuali pada penjaga gawang. Tapi Pons menilai sejauh ini proses pemulihan cedera Mo Salah berjalan dengan baik karena federasi sepak bola Mesir membantunya untuk mendapatkan perawatan terbaik.

Lebih lanjut, Pons mengatakan bahwa sebenarnya Mo Salah sama sekali tidak merasa dendam pada Sergio Ramos. Dia menilai hal itu hanyalah kecelakaan dan sayangnya Mo Salah jatuh di posisi yang tidak tepat.

"Salah belum berbicara apa pun soal Sergio Ramos. Saya pikir dia tidak marah kepadanya. Itu adalah hal yang tidak disengaja," ujar Pons di fourfourtwo.

"Salah sudah lebih bersemangat, sangat optimistis. Ini bukanlah cedera yang umum di sepak bola, mungkin terjadi pada penjaga gawang. Federasi sepak bola Mesir percaya bahwa dalam tiga atau empat minggu dia akan pulih.

Baca Juga :
"Kami akan meningkatkan sesi pemulihan setiap hari dan kami akan mencoba mengurangi periode pemulihan itu," tutupnya.

Penampilan fantastis Mo Salah musim ini tidak hanya terjadi di Premier League bersama Liverpool. Dia pun berperan besar dalam lolosnya Mesir ke Piala Dunia karena mencetak gol penalti ke gawang Kongo di menit akhir pertandingan.

Selain itu, Mo Salah telah membuat warga Mesir begitu menikmati sepak bola. Dia pun mendapat julukan 'Prince of Egypt' karena penampilan fantastisnya musim ini. Hal inilah yang menyebabkan sebagian warga Mesir tidak terima dengan insiden tersebut.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.