Header Ads

Agen Slot Games Terbaik - Madrid Tidak Layak Juara Liga Champions

Agen Slot Games Terbaik - Madrid Tidak Layak Juara Liga ChampionsMantan pelatih timnas Argentina Cesar Luis Menotti mengatakan Real Madrid sebenarnya tidak layak menjuarai Liga Champions musim ini. Menurutnya, tiga tol Madrid di babak final hanyalah sebuah keberuntungan.

Menurutnya, Madrid sebenarnya memainkan pertandingan yang terburuk mereka di musim ini. Tapi dia menilai bahwa keberuntungan adalah sesuatu yang penting dan Madrin mendapatkannya. Bahkan ia menilai gol salto Bale tidak lebih hanya keberuntungan.


Agen Slot Games Terbaik - Madrid Tidak Layak Juara Liga Champions


Agen Slot Games Terkini"Keberuntungan adalah hal fundamental dalam hidup. Real Madrid memainkan pertandingan terburuk mereka." ujar Menotti dikutip marca.

Pendapat Menotti tersebut di sisi lain juga menilai Liverpool sejatinya bermain lebih baik dari Madrid. Tapi sayangnya Dewi Fortuna tidak berpihak pada  Liverpool malam itu.

Hal yang menjadi pembeda adalah permainan buruk Karius. Setelah Karius membuat kesalahan Madrid  langsung bangkit dan menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga :
"Itu tidak biasa dan, pada momen itu, ada kesalahan dari penjaga gawang lawan, setelah itu Real Madrid berkembang."

"Mereka mulai tampil lebh kuat dalam hal teknik dan penguasaan bola, meskipun tidak ada pergerakan mereka yang dikembangkan dengan baik," imbuh Menotti.

"Mereka mencetak tiga gol yang tidak layak mereka dapatkan. Bahkan gol salto itu datang dari keberuntungan," tandasnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.