Header Ads

Agen Bola Tangkas Terbaik - Ronaldo Merusak Perayaan Juara Madrid

Agen Bola Tangkas Terbaik - Ronaldo Merusak Perayaan Juara MadridMantan Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque mengkritik sikap Ronaldo setelah Real Madrid Memastikan diri sebagai juara Liga Champion Musim ini untuk ketiga kalinya berturut - turut.

Waktu itu, Ronaldo memberikan  pernyataan yang cukup membingungkan. Dia berkata bahwa ia sudah puas bermain bersama Real Madrid Selama ini. Dan tentu, hal itu membuat spekulasi baru bahwa dia ingin hengkang ke klub lain.


gen Bola Tangkas Terbaik - Ronaldo Merusak Perayaan Juara Madrid


Agen Bola Tangkas TermantapPemilihan waktu Ronaldo itu sangat tidak tepat dan mendapat kritikan keras dari Del Bosque. Menurutnya Ronaldo harusnya menunggu waktu yang tepat dan tidak merusak momentum perayaan juara timnya.

Del Bosque sendiri menilai sikap ronaldo menunjukkan sisi yang kurang profesional. Sebab hal seperti itu seharusnya dibicarakan dengan pihak klub saja.

Ronaldo juga dikritik bisa merusak hubungan baik yang terjalin dengan rekan setimnya. Sebab kalimat itu bisa saja membuat hubungan para pemain retak.

"Pernyataan itu terasa salah bagi saya" Ujar pelatih bertangan dingin satu ini, seperti dikutip marca.
"Menjaga hubungan baik dalam grup juga adalah hal penting, dan kata-kata itu sama sekali tidak membantu, manusia yang baik adalah manusia yang harus menjaga hubungan baiknya dengan orang  lain"

Lebih lanjut, Del Bosque menilai pernyataan Ronaldo itu benar-benar merusak momen juara timnya. Madrid mewujudkan pencapaian yang fenomenal dengan menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun, tapi Ronaldo membuat beban pikiran di benak para pemain.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.