Header Ads

Agen Bola Tangkas Termantap - Madrid Akan Tumbalkan Bale dan Ronaldo

Agen Bola Tangkas Termantap - Madrid Akan Tumbalkan Bale dan RonaldoJuara Liga Champions, Real Madrid akan melepaskan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini menurut klaim Guillem Balague.

Kedua pemain ini bisa dikatakan menjadi pemain penting Madrid selama lima tahun terakhir. Kedua pemain ini menjadi andalan Zinedine Zidane di lini serang El Real sejauh ini.


 Agen Bola Tangkas Termantap - Madrid Akan Tumbalkan Bale dan Ronaldo

Agen Bola Tangkas TerpopulerNamun kedua pemain ini baru saja mengindikasikan akan pergi dari Real Madrid. Pernyataan itu mereka berdua keluarkan sesaat setelah pertandingan final Liga Champions di akhir pekan kemarin.

Menurut laporan Guillem Balague kepada Sky Sports, Florentino Perez nampaknya tidak akan menghalangi kedua pemain ini pergi. Malahan, Presiden Real Madrid itu akan membuka lebar pintu negosiasi yang masuk untuk kedua pemain tajam tersebut.

Butuh Lebih dari 200 Juta Euro

Salah satu alasan Perez mengijinkan kedua pemain ini pergi adalah ia membutuhkan dana yang sangat besar di musim panas nanti. Dana itu rencananya akan ia belanjakan untuk membeli Neymar.
Bintang PSG itu memang sudah menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Ia dikabarkan akan coba didatangkan Madrid seusai Piala Dunia 2018 mendatang.

Namun transfer Neymar ini diperkirakan akan memakan uang banyak. Pasalnya PSG harus membayar sebesar 222 Juta Euro kepada Barcelona untuk membeli Neymar, maka Madrid butuh setidaknya 222 juta euro untuk membawanya kembali ke Spanyol.

Baca Juga :
Baik Bale dan Ronaldo sendiri kabarnya menjadi target transfer salah satu klub top Inggris. Manchester United disebut sangat mengidamkan kedua pemain itu untuk bergabung dengan mereka musim depan.

Ronaldo sendiri memiliki kenangan indah di Old Trafford. Ia memenangkan trofi Liga Champions dan Ballon D'Or pertamanya bersama setan merah.
Sementara Bale sendiri juga sudah lama dihubungkan dengan United. Ia kabarnya nyaris pindah ke Old Trafford sebelum bergabung dengan Real Madrid di tahun 2013 silam.

Posted by : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.