Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Madrid Kabarnya Sudah Hubungi Dua Pelatih Ini

Agen Sabung Ayam Terkini - Madrid Kabarnya Sudah Hubungi Dua Pelatih IniReal Madrid tidak membuang waktu dalam usaha mencari pelatih baru sepeninggal Zinedine Zidane. Dua nama kabarnya sudah dihubungi. Siapa saja?

Zidane telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai entrenador El Real, Kamis (31/5/2018). Ia melakukannya hanya lima hari setelah mengantar Madrid menjuarai Liga Champions musim ini -- trofi kesembilannya dalam 2,5 tahun menangani klub itu.


Agen Sabung Ayam Terkini - Madrid Kabarnya Sudah Hubungi Dua Pelatih Ini


Agen Sabung Ayam TermantapMenurut Marca, media Spanyol yang berbasis di kota Madrid, Presiden Madrid Florentino Perez dan para direksi klub langsung bergerak cepat mencari pengganti, "dengan klub tersebut sudah menghubungi Mauricio Pochettino dan Joachim Loew."

Menurut laporan tersebut Pochettino merupakan kandidat pertama yang dihubungi karena manajer Tottenham Hotspur itu memang jadi incaran utama Madrid.

Sebenarnya baru sekitar sepekan lalu Pochettino teken kontrak baru sampai 2023 dengan Spurs. Tapi Marca mengklaim bahwa kontrak itu tidak menyertakan klausul tertentu yang melarangnya bernegosiasi dengan klub lain.

Baca Juga :
Sementara itu Loew juga sudah dihubungi guna mencari tahu apa dirinya tertarik mengakhiri kontraknya di timnas Jerman dengan lebih dini. Saat ini kontrak itu berjalan sampai 2022.
"Sepanjang Kamis petang para petinggi Real Madrid, Jose Angel Sanchez, Ramon Martinez, dan Florentino Perez, menjajaki opsi-opsi dan belum ada keputusan yang mereka buat," sebut Marca.

Sementara itu sejumlah media Inggris ikut berspekulasi mengenai sejumlah nama yang diincar El Real. Daily Mirror menyebut Madrid ikut membidik Manajer Liverpool Juergen Klopp. Sementara The Sun menyatakan Manajer Chelsea Antonio Conte-lah yang diincar.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.