Header Ads

Agen Bola Tangkas Termantap - John Terry Tinggalkan Aston Villa

Agen Bola Tangkas Termantap - John Terry Tinggalkan Aston VillaJohn Terry cuma satu musim berkostum Aston Villa. Setelah gagal mengantarkan Villa ke Premier League, bek tangguh tersebut memlihih untuk hengkang.

Terry menandatangani kontrak satu musim dengan Villa pada musim panas lalu setelah pindah dari Chelsea. Dia langsung ditunjuk sebagai kapte tim pada saat itu.


Agen Bola Tangkas Termantap - John Terry Tinggalkan Aston Villa


Agen Bola Tangkas TerpopulerVilla menempati peringkat empat di klasemen akhir Divisi Championship sehingga berhak mengikuti play-off promosi ke Premier League. Tapi pada babak final play-off, mereka kalah 0-1 dari Fulham sehingga tiket promosi pun melayang.

Setelah kegagalan tersebut, Terry memutuskan untuk angkat kaki dari Villa. Dengan usianya sekarang, belum diketahui apakah Terry akan pensiun atau membela klub lain musim depan.

"Hari ini saya berpisah dengan Aston Villa FC. Saya sangat bangga punya kesempatan untuk bermain dan menjadi kapten klub yang besar dan hebat ini". tulis Terry di akun Instagram-nya.

Baca Juga :
"Sata telah memberikan segalanya pada musim ini, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan, dan saya masih sakit hati karena kami tak mampu untuk kembali ke Premier League." lanjut Terry, yang tampil pada 36 pertandingan bersama Villa.

"Villa akan selalu punya tempat di hati saya dan saya akan melihat kembali ke waktu saya berada di sini dan berpikir tentang betapa dekatnya kami dengan tujuan kami." katanya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.