Header Ads

Agen TBSBET Terbaik - Messi Tak Suka Kalau Neymar Berlabuh ke Real Madrid

Agen TBSBET Terbaik - Messi Tak Suka Kalau Neymar Berlabuh ke Real MadridEks pemain Barcelona, Neymar, dikabarkan akan merapat ke Real Madrid. Bintang Los Cules, Lionel Messi, tak suka kalau rumor itu menjadi kenyataan.

Madrid saat ini dikabarkan akan melakukan perubahan skuat. Ada dua pemain pilarnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yang dikabarkan ingin meninggalkan klub asal ibukota Spanyol itu.


Agen TBSBET Terbaik - Messi Tak Suka Kalau Neymar Berlabuh ke Real Madrid


Agen TBSBET TerpercayaNeymar, yang disebut tak bahagia di Paris Saint-Germain, menjadi incarannya. Madrid disebut sudah siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan transfer itu.

Messi dan Neymar mempunyai hubungan yang dekat saat masih memperkuat Azulgrana. Oleh karena itu, dia tak suka kalau Neymar bergabung dengan klub rival.

"Andai dia pergi ke Madrid, sejujurnya saya tak akan menyukainya sama sekali," kata Messi di Daily Mail.
Messi juga mengungkapkan harapannya agar Neymar pulang ke Camp Nou.

Baca Juga :
"Secara pribadi saya suka kalau bisa melihat dia kembali ke Barcelona. Dia pemain luar biasa. Saya pikir akan sangat baik buat kami kalau dia kembali," kata Messi.

"Tapi kenyataannya adalah itu sulit terjadi. Kembali memiliki dia di sini akan fantastis. Andai itu bergantung pada saya, saya akan sedang melihat itu terjadi," dia menambahkan.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.