Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Diprotes Palestina, Laga Israel vs Argentina Dibatalkan

Agen Sabung Ayam Terkini - Diprotes Palestina, Laga Israel vs Argentina DibatalkanLaga ujicoba antara Israel melawan Argentina yang digelar di Jerusalem pada akhir pekan nanti mendapat protes keras dari negara tetangga, Palestina. Untuk menghindari kontroversi, laga tersebut pun dipastikan tak akan dilangsungkan.

Selain untuk uji coba, pertandingan itu juga bertujuan merayakan ulang tahun Israel yang ke-70. Namun, laga tersebut mendapat protes keras dari federasi sepakbola Palestina yang menuding ada muatan politik di baliknya.


Agen Sabung Ayam Terkini - Diprotes Palestina, Laga Israel vs Argentina Dibatalkan

Agen Sabung Ayam TerpopulerSebelumnya, partai persahabatan itu akan digelar di Haifa. Tetapi, isu yang berkembang mengatakan bahwa pihak otoritas Israel memindahkannya ke Jerusalem dan bersedia untuk membiayai laga tersebut.

Sontak keputusan itu mendapat kecaman dari federasi sepakbola Palestina. Sang presiden, Jibril Rajoub, menyulut kontroversi dan mengimbau seluruh rakyat Palestina untuk membakar foto bintang Albicelste, Lionel Messi, jika ia turut ambil bagian di pertandingan itu.

Untuk menghindari kontroversi berlanjut, laga uji coba itu akhirnya dibatalkan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh oleh pihak kedutaan besar Israel baru-baru ini.

"Kedutaan besar Israel dengan menyesal harus mengumumkan pembatalan pertandingan antara timnas Israel dan Argentina yang dijadwalkan pada Sabtu (9/6) waktu setempat, sebagai laga persiapan untuk Piala Dunia di Rusia," tulis pernyataan itu dilansir dari Goal.

Baca Juga :
"Ancaman serta provokasi diarahkan ke Lionel Messi, yang secara logika menggugah solidaritas dari rekannya dan rasa takut untuk bermain, yang merupakan bintang olahraga dan bukan sosok asing dalam kehidupan sehari-hari warga Israel, lebih sederhananya, telah menjadi target kekerasan dan serangan," lanjutnya.

"Persabahatan antara Argentina dan Israel, yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke-70, tidak hanya tentang laga sepakbola semata. Negara demokrasi dan plural (terdiri dari Yahudi, Muslim, dan Nasrani), akan selalu menunggu dengan semangat kesempatan untuk menyambut salah satu bintang olahraga Argentina," tutupnya.

Dengan demikian, timnas Argentina akan langsung menjalani laga perdana di Piala Dunia 2018 mendatang. Pada hari Sabtu (16/6) mendatang, skuat asuhan Jorge Sampaoli akan menghadapi salah satu tim kuda hitam, Islandia.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.